TROPI MALIOBORO VAGANZA

MALIOBORO VAGANZA

Sebagian Love Bird dan Murai Batu Habis, Kacer dan Cucak Hijau Menipis

Menyisakan beberapa hari lagi, even Malioboro Vaganza dipastikan akan berlangsung meriah. Tiket yang sudah diamankan dalam arti sudah beres administrasinya sampai Selasa 20 Februari sudah 1.200an alias 60an persen.

Dari total 7 kelas love bird (termasuk balibu dan bebas aksi), 5 di antaranya sudah ludes. Dua kelas tersisa di Malioboro menyisakan 4 tiket, di kelas Tamansari (bebas aksi) tinggal 6 tiket saja. Dengan sisa waktu pemesanan tiket yang akan ditutup Kamis 22 Februari jam 24.00, sisa tiket ini dipastikan bisa habis, atau setidaknya ludes on the spot.

Dari 3 kelas murai batu, kelas utama Malioboro menyisakan 1 tiket saja, kelas keraton habis, dan kelas Tamansari menyisakan 30an tiket. Hanya murai batu ekor hitam yang masih tersedia stok cukup banyak.

 

 

 

Demikian pula untuk cucak hijau, membuka dua kelas, masing-masing tinggal belasan saja. Sedang dua kelas kacer menyisakan 20an tiket.

Untuk jenis burung lain seperti cendet, kenari, rata-rata sudah separuh lebih terpesan. Burung-burung berbasis komunitas umumnya mengaku memilih membeli langsung on the spot.

Puguh, salah satu panitia bagian teknis mengaku optimis kelas-kelas yang masih menyisakan stok tiket akan habis pada waktunya. “Sebab masih banyak yang sudah memastikan datang, tapi pesanannya belum masuk. Saya yakin dalam hari-hari ini, atau paling tidak on the spot. Dari yang sudah pesan, sebagian besar peserta jauh-jauh termasuk dari luar pulau.”

Yang belum pesan tiket, silakan hubungi langsung Faky 0812.3161.6393 sekarang juga. Menunda berarti siap-siap untuk gigit jari. Tiket sebaiknya diambil pada Sabtu sore 24 Februari di lokasi lomba. Ingat, lomba akan dimulai jam 10.00 tepat, pastikan Anda khususnya yang ikut di sesi-sesi awal sudah sampai lokasi satu jam sebelumnya.

Bagi yang ingin mengejar juara umum, diingatkan agar harus jelas dari awal. Panitia hanya akan menghitung poin dari struk yang sudah dikumpulkan sebelum lomba dimulai, bersamaan saat menggantang. Struk yang sudah dikumpulkan tidak boleh diubah, struk susulan juga tidak akan diterima/dihitung untuk poin juara umum BC.

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: malioboro vaganza habis meriah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp