PAK GINO & TEAM. SUKSES BERSAMA KACER PANGERANG & CH PENGEMBARA

MALIOBORO VAGANZA 2, #1

Pernah Lepas dan Dijadikan Sayembara, Kacer Pangeran Rebut Juara

Kacer Pangeran, jago milik Pak Gino yang merebut juara 1 di Malioboro Vaganza, ternyata punya cerita menarik. Pangeran pernah lepas, terbang dan untuk beberapa waktu stres. Tapi tak butuh waktu lama untuk pulih dan mau  tampil lagi.

Kisah lepasnya kacer Pangeran bahkan sempat viral di kanal Youtub. Kejadiannya di Pedan Cup Klaten (22/9). Burung baru saja turun di sesi pertama dan merebut juara 1. Pak Gino waktu itu sampai membuka sayembara bagi yang bisa menangkap akan dikasih hadiah 15 juta.

 

 

PAK GINO JOGJA. JUARA DI MALIOBORO VAGANZA CUP 2, LANJUT KE WATU PUTIH CUP WONOSARI

 

“Akhirnya memang ketangkap, tentu bulu ada yang lepas karena ditangkap paksa pakai tangan. Sempat stres juga selama semingguan, tapi lega sekali. Tidak kebayang seandainya tidak bisa ditangkap. Pasti tak bisa tidur kepikiran terus. Alhamdulillah cepat pulih. Pada Sabtu 9 November sudah coba saya turunkan di KMYK, bisa dikatakan sudah normal,” jelas Pak Gino.

Setelah sekitar dua bulan lebih pasca lepas dan ditangkap, penampilan Pangeran sudah kembali bahkan makin ngotot dan matang. Padahal, musuhnya tidak sembarangan. Banyak burung lintas daerah yang merapat ke Malioboro Vaganza 2, Minggu 1 Desember 2019.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

Penampilan Pangeran mengundang decak kagum saat turun di kelas utama Radja Company. Saat sebagian besar juri kemudian memberinya koncer A, banyak yang mengakui bila jagoan milik Pak Gino ini memang layak merebut juara.

“Saya senang dan puas sekali dengan hasil ini, selain eventnya sangat bergengsi, musuhnya berat-berat, teman-teman yang nota bene jadi lawan juga pada mengakui, kasih selamat ke saya. Tidak ada yang protes,” jelasnya.

Di sesi berikutnya kelas Bringhardjo, Pangeran masih bisa masuk 4 besar. Selain kacer Pangerang, Pak Gino juga menurunkan cucak hijau Pengembara. Hasilnya pun tidak mengecewakan, masih bisa nangkring di posisi 2 dan 3.

Pak Gino pun memastikan akan kembali hadir di Akaratu Cup 1 Klaten pada 15 Desember besuk. "Pasti ke sana. Saya sering lomba ke Klaten, senang dengan suasana dan sambutan hangat  teman-teman kacer mania di sana. Saya tidak hanya bawa Pangeran, semua jago yang siap akan saya bawa," tandasnya.

 

IR.AGUNG. KACER BAWOR SIKAT JUARA 1

 

Ir. Agung dari Over Dosis pulang membawa juara 1 lewat aksi mewah kacer Bawor di Bringhardjo. Bawor benar-benar sangat fighter, begitu mendengar suara burung lain langsung menyambar. Hal ini membuat burung ini dibawa masuk lapangan agak akhir.

”Bawor fighter sekali, itu salah satu alasan burung ini mesti kita tarungkan seminggu sekali,” ujar Ir. Agung.

Tampil tak kalah mewah, penampilan cucak hijau Marvel milik BMBS dari BMBS Produck. Jagoan yang cukuup gaek ini ternyata masih tetap bisa bertahan tampil gagah dan trengginas. Tampil paska mabung, dua pekan berturut-turut terus meraih juara1.

 

BMBS PRODUCT. CH MARVEL TERUS MEROKET

 

Tak tanggung-tanggung, Marvel bahkan bisa menyisihkan Godong, jago milik Mr. Alex Gresik yang saat ini sedang sangat bersinar. Jago yang sebelumnya memborong juara di Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup, hingga Balekambang Kumandang.

Pekan lalu di Ingkung Kuali Cup, Marvel nyaris hatrik juara 1. Banyak cucak ijo mania yang mengacungi jempol pada Brian dan Rizal bersaudara.

 

DJ KARISMA. RAIH JUARA SINGLE FIGHTER

 

Juara umum SF akhirnya direbut DJ Karisma SF. Keberhasil ini antara lain berkat aksi gemilang sejumlah jagoan, mulai dari murai batu Bledex, Love bird Mayoret,  di kelas Kenari STD Kecil Bringhargo juara memborong juara 1 dan 2 lewat Sego Petir dan Capten.

Adapun juara Bird Club KAW Team, diikkuti Runner Up Duta Arya Wiraraja Lumajang yang dikomandani H. Samsul Hadi.

Love bird Ojez milik Adam dinobatkan sebagai love bird fighter terbaik, setelah meraih juara 1 di kelas love bird Fighter Vredeburg dan juara 2 LB Fighter Balaikota. Ada pun Boy dan rekan-rekan dari Bintang Utara membwa pulang juara 2 lewat aksi kenari Hijau Daun yang tampil super panjang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Secara umum, event ini yang rampung sekitar jam 21.00 ini cukup sukses dengan meraup hingga lebih dari 1.300an peserta. Walikota Yogyakarta bahkan ikut hadir langsung dan membuka jalannya lomba.

“Terimakasih sekali kepada bapak Walikota yang berkenan hadir langsung dan membuka event ini. Terimakasih kepada para kicaumania yang telah berpartisipasi dan mendukung gelaran ini, juga kepada semua pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Jangan sungkan untuk memberikan masukan kepada kami.”

 

DUTA ARYA WIRARAJA BERKIBAR, 15 DESEMBER JADI TUAN RUMAH DI LUMAJANG, JAWA TIMUR

 

Para Peserta akan merapat ke sejumlah event. H. Samsulhadi misalnya, mengaku mendapat banyak dukungan untuk hadir ke even Arya Wiraraja Lumajang. Akaratu Cup Klaten juga jadi event favorit yang bakal dihadiri banyak kicaumania Jateng DIY.

Sebagian tokoh yang memiliki burung handal JUGA bersiap merapat ke Bumi Perkemahan Cibubur mengikuti BnR Award, sebelum di penghujung tahun bergeser ke Prahara Bumi Kartini Pati pada 29 September. [busro/kadir/maltimbus]

 

JUARA MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI PATI, KLIK DI SINI

BROSUR WATU PUTIH CUP WONOSARI, KLIK DI SINI

 

DEKY & ASEP. TERUS KONTROL JALANNYA LOMBA

 

LOVE BIRD OJEZ JUARA 1,2 KLS FIGHTER

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KRU DJ PRODUCT (DJ KHARISMA). JUARA 1 MURAI BATU

 

PAK ANTOK. JUARA 1 KENARI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

KENARI HIJAU DAUN TETAP EKSIS DITANGGA JUARA

 

AGUS GAMPING KRU. SADIS JUARA 1,2

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: malioboro vaganza cup 2 pak gino brian bmbs agus gamping

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp