DUTA DANANG TRI SASONGKO PANEN DUKUNGAN

MALIK KING WOLDER HIGH CUP 1

MB Red Devil Double Winner, Duta Danang Tri Sasongko Panen Dukungan

Menggandeng Gantangan Kicau Liar Pule Andong Boyolali, H Sarwoko Sgy menggelar Malik King Wolder High Cup 1 pada Minggu, 22 Oktober 2023. Lomba berlangsung meriah, tertib dan kondusif tanpa teriak dari para peserta.

Duta Danang Tri Sasongko yang dikoordinasi oleh Purbo dan Andre Antasari menuai sukses dalam beberapa lomba. Setelah meraih dukungan pada gelaran Akarumput Fiesta di Gantangan Las Vegas Simo (8/10), kini tim ini kembali menjadi juara umum bird club di Malik King Wolder Cup 1 di Gantangan Kicau Liar Pule Andong, Boyolali.

Dalam event ini, Duta Danang Tri Sasongko moncer bersama murai batu Perdana, cucak hijau Krisna dan cucak hijau Roll Speed. Beberapa peserta yang gaconya memperoleh kemenangan juga turut memberi dukungan dengan menyumbangkan poin kemenangannya bagi Duta Danang Tri Sasangko BC, diantaranya seperti murai batu Bajak Laut, Suramadu dan Plathok. Di kelas kacer ada Maha Patih dan di kelas cendet ada Markondang.

 

ASHA BF. MB RED DEVIL RAIH DOUBLE WINNER,  KACER SEROJA NYARUS NYERI

 

Beberapa pekan selalu moncer di sejulah lawatan, murai batu Red Devil milik Asha BF Solo kembali melanjutkan kejayaannya saat turun di gantangan Kicau Liar Boyolali. Tampil mendominasi di dua sesi yang diikuti, Red Devil sukses menjadi kampiun di kelas Murai Batu H Sarwoko dan di kelas Murai Batu Rooftop.

Selain mengusung murai batu Red Devil, kru Asha BF Solo yang digawangi oleh Sujud Ando dan Gemplo juga menurunkan kacer Seroja yang nyaris meraih double winner di gelaran Malik King Wolder High Cup 1. Seroja meraih kemenangan saat turun di kelas Kacer Stainless dan runner up di kelas Kacer Galvanis.

“Pemanasan dua amunisi milik Asha BF. Hari ini murai Red Devil turun dua kali bisa sapu bersih,  sebelumnya Red Devil juga menang di Grand Launching Tory Premium Food di Masterpiece Arena. Kemudian di Gawanan dan terakhir di Lambergini. Untuk Seroja sudah tak terhitung menang dimana saja sampai lupa, beberapa yang diingat waktu di Piala Jateng, Solo Vagansa dan terakhir di KMP Plupuh,” ungkap Sujud Anto yang waktu itu didampingi oleh Gemplo.

 

 KHOLIS PLUPUH. KACER ROBOCOP COMEBACK DI JALUR JUARA

 

Penampilan apik juga ditampilkan oleh Robocop. Kacer andalan milik Kholis dari Plupuh ini dari hari ke hari semakin menunjukkan kenaikan progres ke arah yang lebih baik. Setelah beberapa pekan sebelumnya memungkasi masa mabung, Robocop berangsur-angsur kembali menemukan performa terbaiknya. Saat turun di Gantangan Kicau Liar, Robocop mencuri gelar juara di kelas Kacer Opening dan juga masuk empat besar di kelas Kacer Galvanis.

Sedulur 4 SF yang diwakili oleh Sujud Subandi, Sigit, Togar, Galoco Roke dan lainnya sukses mengorbitkan cucak hijau Paseo ditangga juara kelas Cucak Hijau High Quality. Selain Paseo, ada pula Kipli yang masuk podium runner up di kelas cucak hijau. Beberapa amunisi murai batu belum beruntung dan hanya mendapatkan bendera nominasi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mendampingi Duta Danang Tri Sasongko sebagai juara umum. Lhor X akhirnya didaulat sebagai juara umum SF di akhir perlombaan. Beberapa poin kemenangan diraih oleh cucak hijau Ashoka, sogon Sentolop dan beberapa burung lainnya.

Di akhir perlombaan, Ghufron mewakili panitia dan juri mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di event Malik King Wolder High Cup 1. Dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.(Hery)

 

 SEDULUR 4 SF. CH PASEO MENGORBIT

 

  LOR X SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 

 KELAS MURAI BATU DEWASA & PASTOL RAMAI PESERTA

 

PANITIA KICAU LIAR BOYOLALI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp