SUASANA LOMBA MALAYU ENTERPRISE. TERTIB DAN NON TERIAK

MALAYU ENTERPRISE GARUT

Lomba Perdana Pasca Lebaran, Kelas LB Balibu Full Gantangan

 

 

Pasca lebaran, lomba perdana yang digelar Malayu Enterperprise, Sabtu, 1 Juli kemarin mendapatkan sambutan antusias dari kicaumania Garut dan sekitarnya. Beberapa kelas full gantangan. Lovebird Jessy dan kenari The Zitu raih hasil nyeri.

Berlokasi di Perumahan Malayu, Samarang Garut, lomba kali ini membuka kelas untuk lovebird, lovebird balibu, murai batu, anis merah, kenari, jalak suren, kacer, pentet dan cucak jenggot. Dari beberapa kelas yang dimainkan, kelas lovebird balibu memperoleh sambutan yang paling meriah. Ini terbukti dari semua sesinya yang full gantangan. Persaingan pun berlangsung ketat dan peserta bergantian menempati podium utama.

 

DANI CHAMPION 86. SPINER JUARA 1 LB BALIBU ALBA

 

Di kelas lovebird balibu Radja, posisi pertama ditempati oleh Monalisa milik Ganz dari Tarogong. Sedangkan di kelas lovebird balibu Alba, Spiner milik Dani dari Champion 86 yang unggul menjadi juara. Sementara Nabila milik H. Ade Jati dari Cilawu Garut berhasil merebut tropi pertama di kelas lovebird balibu Hagei.

Hasil yang berbeda terjadi di kelas lovebird. Jessy, gaco andalan milik Angga dari SKBC berhasil mendominasi di dua kelas dan meraih hasil nyeri. Dua kemenangan Jessy didapatnya di kelas lovebird Radja dan lovebird Alba.

 

H MOH PASBAR. G'BOY JUARA 2 KENARI KECIL MALAYU

 

Hasil nyeri juga terjadi di kelas kenari kecil. The Zitu, kenari bertubuh mungil milik H. Edi dari Loji Star berhasil memboyong dua tropi juara. Tropi yang pertama diperoleh The Zitu di kelas kenari kecil Hagei. Sedangkan tropi yang kedua berhasil dimenangkan di kelas kenari kecil Malayu. Di kelas ini, posisi runner-up berhasil ditempati G’Boy milik H. Moh dari Pasbar.

 

 

Bagi-bagi kemenangan kembali terjadi di kelas murai batu. Locker, murai batu milik Ujang dari Mawar berhasil menjuarai salah satu sesi murai batu Radjawali. Sesi murai batu Radjawali yang lain dimenangkan oleh The Kill milik H. Deni dari The Kill SF. Sementara itu, dua kelas murai batu Malayu masing-masing dimenangkan oleh RX King milik Firman dari Wanaraja dan Burisrawa milik Jang Aep dari Garut.

 

UJANG MAWAR. LOCKER JUARA 1 MURAI BATU RADJAWALI

 

Lomba yang penjuriannya dilakukan oleh Radjawali Indonesia (RI) ini berjalan tertib dan nyaris tanpa teriakan. Ini tak lepas dari keterlibatan H Fuad, sang pemilik gantangan, yang setia memantau lomba dari awal hingga selesai. Seusai lomba, H Fuad pun mengingatkan bahwa lomba rutin di Malayu Enterprise kembali digelar seperti biasa, yaitu setiap hari Sabtu, mulai pukul 11 siang.

 

 

Kabar gembira yang lain juga diberikan oleh Mahendra yang mewakili RI DPD Priangan Timur. Ia mengungkapkan bahwa saat ini RI tengah mempersiapkan dua lokasi lomba baru di wilayah Garut. Yang pertama bertempat di daerah Cikamiri, Samarang. Sedangkan yang kedua bertempat di daerah Wanaraja.

 

PANITIA RI MALAYU ENTERPRISE. LOMBA RUTIN KEMBALI DIGELAR TIAP HARI SABTU

 

“Untuk yang di Cikamiri, baru siap sekitar satu bulan lagi. Dan untuk yang di Wanaraja, sudah siap minggu depan. Kalau tak ada halangan, latber perdana akan digelar tanggal 10 Juli mendatang. Untuk kicaumania Garut dan sekitarnya, kami tunggu kehadirannya,” tutur Mahendra.

 

JUARA MALAYU ENTERPRISE GARUT, 1 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

FIRMAN WANARAJA. RX KING JUARA 1 MURAI BATU MALAYU

 

H FUAD DAN MAHENDRA. RI BUKA 2 LOKASI BARU DI GARUT

 

H NANA CITEUREUP. SNIPER JUARA 3 LOVEBIRD RADJAWALI

 

AZMI PUNCAK DARAJAT. SILATURAHMI PASCA LEBARAN DENGAN PARA KICAUMANIA

 

H TEDI PASAR BARU. RAPTOR JUARA 2 KENARI KECIL MALAYU

 

PAK MAMAN DAN KANG DEDENG. DUKUNG KELANCARAN LOMBA

 

SESI LB BALIBU ALBA. FULL GANTANGAN

 

KATA KUNCI: malayu enterprise garut ri radjawali indonesia dani champion 86 spiner firman rx king h fuad mahendra ujang locker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp