SKBC GARUT. MEMBAWA PULANG 6 TROPI JUARA

MALAYU ENTERPRISE GARUT #1

SKBC Rebut Tropi Juara Terbanyak, LB Sakurata Sumbang Tiga Diantaranya

 

 

 

Pada Sabtu, 22 Juli kemarin, SKBC Garut berhasil membawa pulang 2 tropi juara pertama serta 4 tropi juara kedua. Tropi-tropi ini merupakan bukti prestasi mereka pada gelaran Latpres Malayu Enterprise, yang digelar di Perumahan Malayu Samarang, Garut.

5 tropi diantaranya dimenangkan mereka dari kelas love bird, sedangkan 1 lagi dimenangkan dari kelas anis merah. Dengan perolehan ini, SKBC menjadi tim dengan raihan tropi juara terbanyak. “Jadi juara umum BC kita,” celoteh salah seorang anggotanya.

Aksi borong tropi juara ini diawali dengan kemenangan Jackpot di kelas Love Bird Balibu Hagei. Jackpot yang naik gantangan berbalut sangkar Radja ini merupakan milik dari Ridwan SKBC. Diakui oleh Ridwan, Jackpot yang usianya belum genap 4 bulan ini, merupakan gaco andalan baru hasil dari breeding sendiri.

 

RIDWAN SKBC. TENGAH MEMBERSIHKAN SANGKAR RADJA

 

Kemenangan ini langsung diikuti di sesi love bird berikutnya. Kali ini di kategori dewasa. Sakurata milik Kang Ador berhasil menjadi juara kedua di kelas Love Bird Malayu. Tak puas hanya dengan posisi runner up, Kang Ador kembali menurunkan Sakurata di kelas Love Bird Amanah Catering.

Hasilnya pun tak terlalu mengejutkan. Sakurata yang sudah sarat akan prestasi, berhasil duduk di podium utama. Tak hanya itu, menempati di posisi kedua ada love bird Jessi milik Angga DBS, yang kali ini juga turun di bawah bendera SKBC.

Tropi juara berikutnya berhasil direbut di kelas anis merah. Medsos yang menjadi milik Deri, turun di kelas Anis Merah Malayu, dan berhasil menjadi juara kedua. Menutup aksi borong tropi ini, aksi Sakurata kembali bisa disaksikan. Sakurata yang diturunkan di kelas Love Bird A Radja berhasil duduk di posisi kedua.

 

 

Menanggapi performa yang ditunjukkan Sakurata selama lomba, Kang Ador merasa cukup puas. “Alhamdulillah, Sakurata tetap stabil di jalur juara. Sejak awal lomba, durasinya lumayan panjang. Sekali ngekek, tambahan bendera merahnya juga cepat,” tutur pemilik Sakurata ini.

Mengenai target lomba selanjutnya, Kang Ador mengaku bahwa untuk hari Minggu (23/7) ini SKBC akan libur dulu. “Soalnya, untuk sore harinya akan ada riungan (pertemuan),” jelas Kang Ador, “Insya Allah tanggal 6 Agustus nanti, SKBC akan ikut serta dalam Piala DPRD Kota Banjar. Semoga tak ada halangan.”

 

DATA JUARA MALAYU ENTERPRISE GARUT 23 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: malayu enterprise garut ri radjawali indonesia sangkar radja skbc ridwan jackpot kang ador sakurata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp