H UCHIN DAN MANDAU DAYAK. TAMPIL GAGAH DAN SANGAR BERSAMA SANGKAR RADJA

MALANG TEMPOE DOLOE #2

Nyeri, Kacer Mandau Dayak Pastikan ke 3 Star, Solo Vaganza, dan Piala Raja

 

 

 

Kacer Mandau Dayak milik H. Uchin yang ikut mengibarkan bendera Duta 3 Star Semarang menjadi salah satu bintang di Malang Tempoe Doloe. Berkat penampilannya yang nagen dan neklek, dua kelas kacer disapunya.

Bagi Anda penggemar kacer, nama Mandau Dayak tentu sudah tidak asing lagi. Tak hanya langganan juara di Surabaya dan Jawa Timur saja, tapi juga kerap mengobok-obok lomba di blok tengah, termasuk di sejumlah even akbar dan penting.

 

AKSI KACER MANDAU DAYAK. LANJUT KE 3 STAR, SVC, PIALA RAJA

 

“Juaranya sudah banyak sekali, tentu saya tidak hapal. Tropi sudah memenuhi almari pajang, piagam juga sudah bertumpuk-tumpuk,” ujar H. Uchin sambil bergurau.

Mandau Dayak yang mulai di Malang Tempoe Doloe dibalut dengan Sangkar Radja, memang tampak tampil lebih gagah dan garang. Apalagi, di Malang Tempoe Doloe H. Uchin mendapatkan bonus dua juta. Kesempatan yang sama juga akan kembali terbuka di 3 Star Semarang, dan even-even lainnya.

 

 

Bahkan di Solo Vaganza Cup pada 3 September, atau sebelum Piala Raja, bonusnya sepeda motor sudah “ngawe-awe” para jagoan yang memakai Sangkar Radja.

H. Uchin mengaku masih sangat optimis dengan masa depan Mandau Dayak di sejumlah even akbar mendatang. “Tentu saja, asal mau tampil maksimal. Itu yang kita harapkan. Namanya juga burung, ada kalanya tampilnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi dengan persiapan yang baik dan doa, insya Allah bisa sesuai atau paling tidak mendekati yang kita harapkan, Amien.”

 

TERKAIT:

PAKET HEMAT BELI SANGKAR BONUS TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

JUARA MALANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

BROSUR 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO VAGANZA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: malang tempoe doloe malang mandau dayak h uchin 3 star semarang solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp