911 SF DIKAWAL OLEH TAUFIQ WIBISONO (ATAS TENGAH) SUKSES MEMBAWA PULANG DUA GELAR MURAI BATU.

MALANG SATU TITIK, #7

Dua Amunisi 911 SF Rock N Roll dan Sredex Naik Podium Utama, Panglima Ikutan Kunci Satu Kemenangan

Kedikdayaan dua jawara milik Abah Hudan SMM dari 911 SF Rock N Roll dan Sredex kembali dibuktikan bisa meraih juara pertama pada even Malang Satu Titik di lapangan Kostrad Div 2 Singosari - Malang, Minggu, 6 Desember 2020. Sedangkan Panglima milik Wasis dari Sinom 95 SF.

Pembuktian sebagai burung jawara kelas Nasional kembali diperlihatkan oleh Rock N Roll dan Sredex pada gelaran Malang Satu Titik. Bermain pada lapangan A disemua kelas, burung yang selalu dikawal oleh Taufiq Wibisono berhasil membawa pulang dua gelar utama pada kelas Murai Batu Buronan Kampung dan Arema Mbois A. "Allhamdulillah selain Murai Batu di kelas Tledekan lewat Jablay juga bisa membawa trophy kejuaraan," ucap Taufiq Wibisono.

 

 

ROCK N ROLL BAWA PULANG SATU GELAR DI SESI AWAL MURAI BATU BURONAN KAMPUNG.

 

Aksi menawan Rock N Roll berkat gaya sujud serta show yang cantik dibarengi dengan tembakan ngeroll bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas awal Murai Batu Buronan Kampung tiket 300 Ribu. Carlos milik Yudhi Bali dari Sunari BC dan GP milik H Mustakim dari Wijaya membuntuti di peringkar 2 dan 3.

Tidak mau kalah dengan kompatriotnya, Sredex yang bermain di tiket 500 Ribu kelas Murai Batu Arema Mbois A, juga ikut menyumbangkan satu gelar kejuaraan buat 911 SF serta membantu Duta Delta Pandawa meraih juara Umum. "Sayang sekali pada tiket utama kita belum beruntung, tapi kata Abah Hudan Arjun apapun hasilnya wajib kita syukuri," sambil tersenyum menutup pembicaraan dengan Burungnews.

 

 

Sukses dua jawara dari Surabaya Barat milik Abah Hudan SMM dari 911 SF, juga diikuti oleh Murai Batu Panglima milik Wasis dari Sinom 95 SF. Panglima burung syarat prestasi kembali bisa membuktikan sebagai pemenang pada kelas Murai Batu Sembilan Benua. "Pasca mabung mulai bulan Mei sampai sekarang sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh dia diberbagai even Regional di Jawa Timur," bangga Wasis kepada Burungnews.

Bertarung dengan burung jawara Nasional, Panglima masih bisa memperlihatkan kehebatannya untuk mengunci satu gelar. Aksi ngeshow yang cantik dengan tonjolan lagu cililin disambung kenari serta tembakan roll speed berhasil menduduki podium utama di tiket 200 Ribu. "Suatu kebanggaan buat saya untuk bisa membawa pulang satu trophy kejuaraan, karena harus bertarung dengan burung jawara dari berbagai kota," girang Wasis. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALANG SATU TITIK, KLIK DI SINI

 

MB PANGLIMA MILIK WASIS UNJUK GIGI DI KELAS MURAI BATU SEMBILAN BENUA.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: malang satu titik 911 sf rock n roll sredex panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp