DUTA PIALA PRADANA DI MALANG SATU TITIK

MALANG SATU TITIK, #11

Kenari “SS” dan LB Brahmana Naik Podium, Duta Piala Pradana Panen Dukungan

Usung Duta Piala Pradana, Bintang dan kawan-kawan melawat ke Malang Satu Titik Dirga Panji Cup untuk silaturahmi sekaligus sosialisasi event yang akan diselenggarakan pada Minggu, 31 Januari 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten.

Salah satu misi yang diusung oleh Duta Piala Pradana adalah mengajak komunitas perburungan tanah air seperti komunitas anis merah, anis kembang, dan branjangan untuk berkumpul satu titik di gelaran yang akan menggunakan dua lapangan ini.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Arema Mboois, salah satu komunitas asal Malang yang fokus ke anis merah dan branjangan menyatakan dukungan dan kesiapan untuk hadir di Piala Pradana. Pun dengan komunitas dari kota lain seperti Aniser Jogja, SAM Malang, Red Zone Solo Raya, BFT Semarang, hingga AMZT Bandung juga siap merapat.

Dalam kesempatan ini, Duta Piala Pradana juga menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti murai batu Gedor, kacer Royal, kenari Terror Jr, kenari “SS”, dan love bird Brahmana. Andalkan kualitas burung dan fakta lapangan, Duta Piala Pradana berhasil membawa pulang tropi juara 1, 1, 2, 3, 4, dan 5.

 

KENARI “SS” CURI KEMENANGAN

 

“SS”, amunisi baru milik Bintang Pradana berhasil membuat kejutan di lomba kali ini dengan menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar All Size Singo Barong A. Meski baru pertama kali turun di event besar, kenari warna kuning ini tampil luar biasa dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

Kencangnya angin yang melanda lokasi sempat membuat “SS” tampil kurang maksimal di awal-awal sesi. Kualitas gaco yang dikawal oleh Jeffry KTS ini mulai terlihat saat turun kelas Kenari Standar All Size Singo Barong A. Tampil indah dengan posisi badan melengkung, “SS” berhasil menghipnotis juri dengan durasi, power, dan kerajinan yang ditunjukkan.

 

 

Jeffry mengungkapkan apabila “SS” merupakan amunisi baru Pradana BC yang disiapkan untuk melawat ke lomba-lomba besar. “Ini amunisi baru, lagunya bagus, durasinya panjang, kalau pas top perform juga rapet buka tutupnya. Ini masih jadi PR buat kami bagaimana caranya biar stabil dan konsisten kerjanya,” jelasnya. Di kelas Kenari Isian, Terror Jr milik The Copet berhasil menduduki peringkat empat dan lima.

Memperkuat Duta Piala Pradana, love bird Brahmana milik Andi berhasil menduduki podium 1, 2, dan 3. Berikan perlawanan sengit kepada Kurowo (Yudistira) dan Ramayana (Dwi Jalu) di kelas Love Bird Satria Mataram, love bird konslet yang mempunyai durasi panjang ini harus puas di urutan ketiga.

 

DUTA PIALA PRADANA. LB BRAHMANA KONCER A

 

Di kelas Love Bird Satria Langit, Brahmana akhirnya keluar sebagai yang terbaik setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Dengan durasi satu menitan dan jeda rapat, Brahmana tak terbendung dan diganjar koncer A. Kembali tampil maksi di kelas Love Bird Singa Barong A, Brahmana akhirnya finish di urutan kedua.

Keberhasilan kenari “SS” dan love bird Brahmana membawa pulang sejumlah gelar juara di Malang Satu Titik ini membuat Bintang Pradana merasa puas. Sekali lagi, Bintang mengajak kicaumania dari berbagai kota untuk kumpul satu titik di Piala Pradana Klaten.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Untuk kicaumania seluruh penjuru tanah air, jangan lupa datang dan ramaikan Piala Pradana yang akan dilaksanakan besok Minggu, 31 Januari 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten. Kita main dua lapangan di lokasi yang berbeda dari Klaten Vaganza dan Bolali #1. Semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Segera pesan tiketnya sekarang juga, jangan sampai kehabisan,” pungkasnya. [asept]

 

DATA JUARA MALANG SATU TITIK DIRGA PANJI CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA PRADANA

KATA KUNCI: malang satu titik ss brahmana duta piala pradana bintang pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp