Mr. PAUL JEPARA (2 DARI KANAN), SIAP PIMPIN PBI JEPARA

MALAM INI, PBI JEPARA RESMI DILANTIK

 

 

 

Menurut Paul, Mr. Bagiya Sabtu sore ini (30/7) sudah berada di Jepara, sehingga secara teknis acara nanti malam sudah tidak ada masalah. “Insya Allah pelantikan akan dilakukan langsung oleh beliau Bapak Bagiya Rakhmadi, beliau sendiri sekarang sudah sampai di Jepara. Acara pelantikan di Aula Polres Jepara, jam 19.00,” ujar Paul, sekitar jam 16.00 kepada burungnews, melalui pesan BBM.

Untuk lomba launching ini, kemasan memang dibuat lebih untuk para peserta lokal, eks karesidenan Pati dan sekitarnya. Para peserta yang jadi target mulai dari Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, plus tambahan daerah sekitarnya seperti Tuban, Bojonegoro, Blora, Purwodadi.

 

Mr. PAUL. DENGAN KINERJA BAIK, YAKIN PBI MASIH BISA DITERIMA.

 

“Kemasan sengaja kita buat tiket terjangkau, paling mahal 150 ribu. Dengan demikian, kami memang lebih menyasar para peserta lokal. Beberapa teman yang jauh memang ada juga yang datang, ya lebih karena pertemanan saja.”

Sebagai EO yang baru, Paul pun mengharapkan dukungan maksimal dari teman-teman dan komunitas kicaumania di Jepara pada khususnya. “Harapannya lomba sukses, dalam arti peserta yang datang ramai, secara pelaksanaan juga lancar dan tertib. Kita berharap para juri bisa bekerja dengan baik, teliti, fairplay, sehingga hasilnya bisa diterima baik oleh menang maupun yang kalah,” ujar Paul.

Ir. Tarom, sekretaris umum PBI Pusat, dalam kesempatan terpisah mengungkapkan, bahwa pengesahan PBI Jepara tidak dilakukan secara tergesa-gesa. "Kami sudah melakukan proses verifikasi yang cukup panjang. Karena kami PBI benar-benar ingin mengedepankan kualitas, bukan asal cepat banyak cabang. Setelah kita pastikan segalanya oke, termasuk syarat adanya peternak binaan, barulah secara administratif diproses."

Ya, dalam situasi persaingan seperti sekarang ini, mau tidak mau PBI memang harus terus berbenah memberikan yang terbaik, bila tak ingin ditinggalkan oleh kicaumania. Di Pantura Timur, saat ini hampir semua EO, berusaha mencuri perhatian para kicaumania.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp