PENGGAGAS & DEKLARATOR UTAMA: SUYUDI, H. DODOT, H. WIEBIE, IWAN BOGOR, IMAN BANU

MALAM INI DI MALANG

EO Baru NZR INDONESIA Dideklarasikan

Telah lahir EO baru bernama NZR Indonesia. Sebagai pendiri dan sekaligus menjadi ketua umum adalah H. Wiebie Dwi Andriyas. Deklarasi pendiriannya dilakukan di hotel Murina Malang, hari Selasa malam 2 Januari 2018.

Organisasi baru ini didukung sejumlah nama yang sudah kesohor. Ada H. Dodot dari Jakarta, Iwan Bogor, Iman Banu, dan Suyudi. H. Wibie dan empat nama terakhir ini, sebelumnya dikenal aktif di  BnR Indonesia.

 

 

PARA PENGGAGAS SEDANG MENYUSUN STRUKTUR ORGANISASI

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Slogan dari EO baru ini cukup mentereng dan menggugah nurani: Satu Hati, Satu Misi. “Organisasi baru ini salah satu misinya, ingin mengayomi para juri yang  selama ini belum punya EO. Jadi kami ingin mengedepankan kepentingan bersama, bukan kepentingan kelompok apalagi pribadi,” jelas H. Wiebie kepada burungnews.

Susunan kabinet atau kepengurusan akan dilengkapi sesegera mungkin. Demikian pula dengan rencana kerja.  Selain pengurus harian, nantinya juga akan ada sie Organisasi, Lomba, Juri, Penangkaran, dan Litbangkum.

 

STRUKTUR ORGANISASI, SEGERA DILENGKAPI

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Sebelumnya, banyak isu bersliweran di jagad media sosial terkait mundurnya sejumlah juri dari sejumlah EO. Salah satunya menyebutkan adanya lowongan juri yang akan direkrut oleh CV Radja. Hal ini kemudian sudah dibantah oleh Mr. Prio selaku owner CV Radja. 

"CV Radja itu tidak terafiliasi dengan EO mana pun, kami siap bekerja sama dengan semua EO dengan dasar saling menguntungkan," ujarnya beberapa waktu lalu.

 

PARA DEKLARATOR NZR INDONESIA DI HOTEL MURINA MALANG, 2 JANUARI 2018

KATA KUNCI: h wiebie nzr h dodot cv radja company prio sutrisno iwan bogor iman banu kiyep sien ronny cup nzr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp