HENDRY BUSER (KIRI). CENTINI SIAP RAMAIKAN CAH GALEK SF CUP

Makin Matang & Stabil, LB Centini Siap Goyang Cah Galek

 

 

Di  blok tengah ada nama Kusumo, di Jabodetabek ada nama Fretty, di Jawa Barat ada nama Gideug dan Candy. Bagaimana dengan Jawa Timur? Centini, sepertinya siap mengisi deretan nama-nama kesohor itu.

Prestasinya terus membaik, penampilannya relatif stabil. Juara demi juara juga terus diraihnya. Gaco milik Hendry Buser SF dari Trenggalek ini, memang lagi naik daun. Ke mana lomba, hampir pasti membawa pulang trophy kemenangan. Orang pun mulai ramai membincangkannya, membanding-bandingkan dengan sederet bintang kesohor di atas.

Minggu 1 Mei, Hendry Buser menurunkannya di even hadi Jadi Kota Blitar bersama Kawula Alit. Bertempat di Kebon Rojo kota Blitar, Centini turun 7 kali. Hasilnya, juara 1, 2, 3, 4, dan 5. Sepekan kemudian di even Wani Perih Cup Kediri, Centini kembali mendulang hasil memuaskan, juara 1 kelas Eksekutif, dan juara 4 kelas VIP B.

 

 

Bagaimana cara membuat Centini bisa tetap tampil prima? “Ritual mandi malam tiap 2 hari sekali, terus H-2 jagung, dan selama di rumah tidak boleh mendengar suara love bird lain, harus ditaruh di kamar tersendiri,” jawab Hendry.

Centini juga harus distel birahinya, “Kalau birahinya tinggi langsung mandi, bisa dua hari berturut-turut mandi ,” tandasnya. Bila kurang birahi dan kureng rajin, pemberian asupan seperti Moncer-1 baik untuk dilakukan, sebagaimana H. Sigit WMP memberikannya secara teratur pada Kusumo.

Centini belum pernah dikawinkan.  Jagoan muda ini banyak diyakini kalangan love bird mania mempunyai masa depan cerah yang masih panjang. “Besuk 15 Mei siap meluruk ke Cah Galek SF Cup I di SMK Negeri 1 Trenggalek.”

 

 

BROSUR TERKAIT:

CAH GALEK SF CUP, TRENGGALEK 15 MEI

PIALA CANTING PEKALONGAN, 15 MEI

BAHRUL ULUM CUP JOMBANG, 22 MEI

DANDIM CUP -  ROAD TO PRESIDEN CUP, SOLO 22 MEI

XXX - AJT CUP SEMARANG, 22 MEI

UNS CUP SURAKARTA / SOLO, 29 MEI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp