CUCAK HIJAU DIDIS UANG TIKET DIKEMBALIKAN

MAJAPAHT BC JOMBANG

Cucak Hijau Didis, Kacer Mbagong, Murai Batu Nebok, Tiket Gratis

Bagi pemain yang punya gaco cucak hijau suka didis, kacer mbagong, murai batu nglowo dan nebok, jangan takut menggantang di Majapahit BC. Karena, panitia akan mengembalikan biaya tiket sampai 100 persen.

Terobosan baru dilakukan panitia Majapahit BC yang bermarkas di Lapangan Denanyar Jombang. Terhitung mulai gelaran hari Rabu, 16 Desember 2020, kalau ada gaco yang terpantau didis untuk cucak hijau, kacer mbagong, murai batu nglowo dan nebok, panitia akan mengembalikan uang pendaftaran.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Tapi tentu saja, ada batas maksimalnya. Gaco yang akan mendapat kembalian uang tiket adalah lima gaco yang terpantau paling dulu melakukan kesalahan. "Untuk lima gaco pertama yang melakukan kesalahan dan kena diskualifikasi, maka uang pendaftaran akan dikembalikan. Jadi jangan kawatir melatih gaco di Majapahit BC ya," kata Andik Sanjaya, Ketua Majapahit BC dan RGN Wilayah Jombang dan Mojokerto.

Selain itu, panitia juga akan mengembalikan tiket buat gaco cendet yang terpantau miyek, apabila peserta cendet lebih dari 15 burung. "Untuk kelas cendet, biasanya pesertanya sangat minim. Semoga dengan terobosan baru ini, akan banyak pemula yang berani menggantang gaco, dan kelas cendet akan ramai lagi," lanjut Andik.

 

 

Saweran untuk love bird ngekek terpanjang masih akan dipertahankan oleh bos Andik. Karena menurutnya, untuk mencetak love bird durasi panjang bukan pekerjaan mudah. "Pokoknya kami ingin memanjakan pemain, bukan profit oriented," tegasnya.

Gelaran Majapahit BC pada hari Rabu 16 Desember 2020 yang dimulai jam 11.00 Wib berlangsung meriah. Kelas Love Bird Fighter dan Cucak Hijau nyaris full gantangan. Terobosan baru inipun langsung dipraktekkan di gelaran hari ini. Gelaran Dennayar BC hari Kamis sore juga akan menerapkan terobosan ini.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, ada dua gaco yang terpantau didis dan mendapat bendera diskualifikasi. Gaco inipun langsung mendapat saweran yang isinya senilai uang pendaftaran. Salah satu pemilik gaco yang mendapat saweran ini adalah Cak Sis dari Tembelang, yang menggantang gaco cucak hijau di nomor 31.

Sementara hasil laga dari kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, pemangku podium teratas terbagi untuk tiga nama. Juara I di kelas Cucak Hijau Vip direbut Green Boys yang digantang Wisnu Wardana dari Pandawa 05. Avatar andalan M Khotib dari Sengon menempati podium dua, dan Diamond milik Azhar dari Anker SF meraih juara III.

 

ILONA JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di kelas Cucak Hijau A, Avatar kembali merebut posisi runner up. Gaco M Khotib ini dikalahkan Pak Tua yang dikawal Pendhik dari Rea Reo. Namun Avatar tetap bisa membanggakan sang majikan. Saat tampil di kelas pamungkas, Avatar berhasil moncer di podium teratas.

Wisnu Wardana tidak hanya menarik ATM dari kelas Cucak Hijau saja, lewat aksi Angkara di kelas Murai Batu Vip, Wisnu yang identik dengan jempol kecepit ini juga berhasil menarik ATM dari juara I.

 

 

Di sesi Murai Batu kedua, podium teratas direbut Mantri yang jadi andalan Joko dari Hasil Laut SF. Gaco ini bersanding dengan Aldebaran milik Guntur dari BLK SF yang meraih juara II.

Love Bird Fighter juga dibuka tiga kelas. Podium utama kelas Fighter A menjadi milik Ilona yang diorbitkan Diky dari Fermak Levis. Rudall milik Joko BWG mengikuti di podium dua, dan Lili orbitan Aqilla dari Duta Kingkong mengisi podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD M2 NON MINOR

 

Mbreset yang jadi andalan Omek dari Flamboyan SF menjadi pemangku podium utama di kelas Fighter B. Gaco ini mampu mengungguli poin yang diraih Sima andalan H Nur dari RA Jombang, meskipun Sima mencatat durasi terpanjang di kelas ini.

Di kelas Fighter C, Lamys andalan Rudy Tanata dari Widjoyo Sf yang dikawal Ivan terpantau mencatat durasi ekstrim. Sampai akhir laga, poin Lamys tak terkejar. Nandini yang jadi andalan Anga dari Djinabad SF meraih juara II. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: majapaht bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp