BANG BOY, MENDUKUNG PENUH GELARAN MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL

MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL, 10 Pebruari 2019

Semua Kelas Kenari Full Hadiah, Tiket 2 Kelas Kenari Sudah Full Pesanan, Bang Boy Support Penuh Gelaran

Semua kelas kenari bakal full hadiah berapapun jumlah pesertanya. Di Majapahit Canary Festival Mojokerto, kenari terbaik akan mendapat piagam penghargaan yang ditandatangani Bang Boy, selaku pendiri BnR Indonesia.

Majapahit Canary Festival, Minggu, 10 Pebruari 2019, yang bakal digelar di BnR Arena, Desa Sambiroto, Kedamatan Sooko, Mojokerto, diperkirakan akan meledak. Indikasinya adalah tiket 2 kelas kenari sudah full pesanan. Di kelas utama, baik kelas kenari maupun ocehan, pesanan tiketnya juga terus mengalir.

 

 

DUTA MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL, JUARA UMUM DI LATPRES KMS MOJOKERTO

 

Tanda-tanda lain gelaran ini bakal membludak pesertanya, bisa pula dilihat saat Road To Majapahit Canary Festival, pada 20 Januari 2019 yang lalu, yang responnya sangat mengembirakan. Di Road To itu, kebanyakan mereka datang dari luar kota, yang mungkin sebagai ajang pemanasan atau adaptasi tempat lomba menuju gelaran puncak.

Di gelaran Majapahit Canary Festival ini, kenari terbaik akan mendapat piagam penghargaan yang ditandatangani Bang Boy, selaku pendiri BnR Indonesia. Ini dilakukan sebagai bukti bahwa BnR Satu mendukung dan mensupport penuh gelaran yang akan diadakan pada Minggu, 10 Pebruari 2019, pukul 09 WIB tersebut.

 

DUTA MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL JUARA UMUM DI 3RD ANIVERSARY PUNOKAWAN KEDIRI

 

Selain tropi juara umum BC dan SF yang eksklusif, tropi para juara 1-3 juga tak kalah eksklusif tentunya. Juga ada doorprize 1 buah TV LED, 2 ekor kambing, beberapa buah sangkar, uang tunai dan masih banyak lagi doorprize yang akan diberikan di gelaran tersebut.

Kalau ada pertanyaan apa tidak takut merugi  degan memberikan hadiah full di semua kelas kenari berapa pun pesertanya, pihak panitia menjawab simple. Mereka  semua pecinta kenari jadi mereka ingin  di Mojokerto untuk pertama kalinya ada gelaran di mana semua semua kelas kenari hadiahnya full berapapun pesertanya. Toh, menurut mereka di gelaran ini bertema kenari, jadi wajar kalau ada yang spesial di kelas kenarinya.

 

 

Ketua pelaksana gelaran, Andre Gombez, merinci jika 2 kelas kenari sudah full pesanan. Kelas kenari lainnya juga mulai diserbu oleh kenarimania, baik perorangan maupun komunitas dari dalam dan luar mojokerto. Sementara itu, kelas di luar kenari, pesanan tiket terutama kelas utama semakin mengalir. Menurut Andre mungkin karena kemasan hadiah di tiket utama yang cukup mengoda, yaitu tiket 100 ribu, yang bila mana  peserta mencapai 36, juaranya sudah bisa membawa pulang hadiah 1.500.000.

Andre Gombez tidak menapik jika ada suara miring dari gelaran ini, yaitu soal adanya pendapat bahwa pengemar kenari di Mojokerto pecah. “Saya tegaskan semua itu salah. Saya mengibarat jika banyak ranting yang tumbuh, maka semuanya tetap 1 akar dalam 1 pohon, yaitu Kenari Mojokerto,” tegasnya.

 

MADIQ AZKA, BIANT, ANDRE GOMBEZ, TIM KREATOR GELARAN INI

 

Menurut Andre gelaran ini juga mendapat suport dari Kenari Mojokerto karena dari awal sudah melakukan koordinasi untuk even ini. Aswient selaku Ketua Kenari Mojokerto juga ikut menjelaskan bahwa Kenari Mojokerto itu punya banyak potensi dan banyak ide yang semuanya berbeda.

“Ya, tinggal bagaimana caranya mengabungkan dan mensuport satu sama lain, supaya semua perbedaan itu justru menjadikan Kenari Mojokerto semakin solid meski kaya warna,” ucap Aswient. Aswient juga menambahkan jika komunitas Kenari Mojokerto juga mensupport pihak manapaun terutama pada anggota yang punya ide atau ingin melakukan kegiatan yang tujuan meramaikan dan memajukan Perkenarian di Mojokerto, tentunya dengan mengedepankan koordinasi supaya semuanya bisa berjalan bersama-sama.

 

ARIK KRISTANTO (KANAN) DAN ANDRE GOMBEZ, PILAR DALAM GELARAN INI

 

Andre menambahkan jika gelaran tersebut akan menurunkan juri-juri terbaik BnR Indonesia, baik yang dalam kota atau luar kota. Soal fairplay, Andre menjamin itu, sebab apabila dalam gelaran terbukti ada juri yang main-main, pihaknya tidak segan-segan akan menghentikannya.

“Jika itu terjadi, saya akan mempersilahkan menikmati kopi sampai gelaran selesai,” imbuh Andre. Kepada pemain, Andre juga berharap tidak mencoba melakukan lobi-lob, baik itu kepada para juri maupun pantia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

TROPI JUARA UMUM BC DAN SF, JUGA TROPI LAIN EKSKLUSIF

 

ANDRE GOMBEZ, SIAP MENGAWAL GELARAN DARI AWAL SAMPAI AKHIR

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: majapahit canary festival 10 pebruari 2019 bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp