MAHENDRA & RONOX, BERSAMA DJ STELLA, MAKIN EKSIS DI SOLO RAYA

MAHENDRA & RONOX

DJ Stella Tampil Mengesankan di Kopassus, Tapi Kurang Beruntung

 

 

Love Bird DJ Stella milik Mahendra – Ronox dari Solo, tampil semakan mantap dan stabil. Namanya pun kini semakin diperhitungkan di Solo Raya, yang merupakan ibu kota sekaligus “kandang macan” untuk love bird.

Saat turun di Bhirawa Yudha Cup, DJ Stella juga menunjukkan penampilan yang mengesankan. Di kelas VIP B, punya kans untuk merebut juara 1. Tapi, dewi fortuna belum bersamanya. Koncernya sama persis dengan Remix, yang lebih beruntung berada di nomor gantangan lebih kecil.

“Ya, di kelas VIP B kurang beruntung saja, kalah tos hingga harus menempati urutan kedua. Tapi secara penampilan, kami puas dan bangga,” ujar Mahendra yang diiyakan oleh Ronox, rekannya dari Tawangwmangu.

 

 

Kestabilannya terlihat saat turun di kelas Bintang A, kebagian koncer dan berada di posisi ketiga. Di kelas Bintang B, juga kebagian nominasi hingga bertengger di urutan ke-7, selanjutnya di Sejati B juga masih kebagian nominasi dan menempati urutan ke-9.

Sebelumnya, Mahendra melesat bersama Serra yang beberapa kali juga meraih juara 1 nyeri di sejumlah even. Nama Mahendra, kemudian dikenal sebagai salah satu spesialis love bird di Solo Raya.

DJ Stella sebelumnya juga meraih runner up atau juara 2 di even Valentine Jogja. Di Angkasapura Cup Solo pun masuk. “Di banyak latpres di  Solo, juga sering juara, tapi saya tak hapal.”

Kini, Mahendra berkolaborasi dengan rekannya Ronox dari Tawangmangu, memakai nama Papa Muda. Salah satu gaco yang sedang on fire ya DJ Stella.

“Besuk kita turunkan lagi di even KLI 8 Mei di Balekambang, lalu ada Dandim Cup Solo, dan tentu kita pengin juga turun dan merasakan juara di Pakualam Jogja.”

 

DAJA JUARA BHIRAWA YUDHA CUP, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp