ROBBY TAN DAN TONY SAMA-SAMA MERAIH 2 TROPHY KEJUARAAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Tampil Perdana Usai Mabung MB Crazy Rich Nyaris Nyeri, LB Wor-Wor Borong Dua Kemenangan

Bermain apik usai mabung pertamanya, murai batu Crazy Rich nyaris merebut dua kemenangan pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen Sabtu, 9 Juli 2022. Sedangkan love bird Wor-Wor milik Ainul sapu bersih semua kemenangan.

Penampilan mencolok dengan berondongan tembakan berdurasi, membuat Crazy Rich bisa memikat hati seluruh kicau mania maupun dewan juri, hingga gaco muda milik Robby Tan dari Tan SF hampir saja bisa merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Ini penampilan perdananya usai mabung yang pertama," ucap Robby Tan.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menyuguhkan tembakan dua versi cililin nyambung kenari serta tengkek buto nyambung gereja tarung, Crazy Rich berhasil membawa pulang 1 trophy kejuaraan sebagai juara kedua di kelas murai batu A. Sang juara diamankan oleh Taek milik Abah Nono dari Baret Hitam SF.

Kembali tampil stabil di partai selanjutnya, Crazy Rich benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara dengan menggondol juara pertama di kelas murai batu B. "Dari usia 6 bulan penampilannya benar-benar fighter. Hingga pernah meraih juara di beberapa gantangan di wilayah Surabaya dan sekitarnya," bangga Robby Tan kepada Burungnews.

 

CRAZY RICH SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Penampilan menawan juga diperlihatkan oleh San Diego milik Tony dari LTH, bermain sebanyak dua sesi San Diego selalu bisa konsisten berada di jalur kemenangan sebagai juara kedua dan ketiga.

Sementara di kategori ngekek mania, Wor-Wor milik Ainul dari +62 Freshmil tampil dashyat dengan kekean durasi 1 menit keatas untuk bisa mengamankan semua gelar. "Saya tidak pernah dikecewakan olehnya dan selalu bisa menjadi yang terbaik," bangga Ainul.

 

TAEK AMANKAN SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU A.

 

Turun pertama di kelas love bird fighter A, burung tipe ngekek sampil gigit jeruji (mentil) Wor-Wor mampu memperlihatkan aksi kekean panjangnya dengan durasi 1 menit 40 detik untuk bisa mengunci satu kemenangan yang pertama.

Masih tampil begitu konsisten di sesi selanjutnya, Wor-Wor lagi-lagi bisa membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang kedua kalinya di kelas love bird fighter B. Montir milik Udik dari BMBC dan Suzuka milik Yans dari Hokky SF meyusul di peringkat kedua dan ketiga. "Kemarin malam dia juga berhasil meraih dua kemenangan di gantangan Auri," tutur Ainul saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

 

Pada kategori cucak hijau semua pemenangnya direbut oleh jawara-jawara yang berbeda-beda. Lumut milik Ferdy dari Arpak SFberhasil mengamankan satu kemenangan di kelas cucak hijau A. Giliran Chieeta milik M Yasin dari Sinergi SF dan The Gun Ijo milik Fandy dari Hajar Boss BC yang berhasil menjuarai dua sesi selanjutnya.

Begitu juga pada sesi kenari, Barbara milik Ari dari Grudo SF harus puas berbagi kemenangan dengan Raja Sawer milik Bob Canary dari Sidoarjo. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WOR-WOR BORONG SEMUA GELAR KEMENANGAN.

 

CH CHIEETA MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb crazy rich lb wor-wor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp