MANATAHAN BAWA PULANG 3 GELAR SEBAGAI JUARA 1, 1 DAN 3.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Manatahan Segel Dua Kemenangan, CH Wayang Nyaris Nyeri

Murai batu Manatahan unjuk gigi hingga nyaris bisa meraih tiga kemenangan pada latber rutin Maharaja Koblen Minggu, 5 Juni 2022. Sedangkan cucak hijau Wayang hampir saja bisa membawa pulang 2 gelar utama.

Gaco lama milik H Abbas/Fahri yaitu Manatahan mulai unjuk gigi nyaris meraih hatrik dengan membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 3. Burung yang menjadi gaco andalan dari tim Kebalen SF masih bisa tampil stabil berada di tangga juara.

 

 

SAKSI AHLI MELEJIT DI SESI AKHIR SEBAGAI SANG JUARA.

 

Gaya aktif hyper ngeplay dibarengi tembakan kenari serta kapas tembak dengan volume yang melengking. Manatahan bisa menggondol satu kemenangan pertama di kelas murai batu A dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Kembali tampil stabil di sesi kedua, laju Manatahan belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mengunci dua kemenangan sebagai sang juara di kelas murai batu B. Saksi Ahli milik GT-Set BF dari Legend Team dan Zamorano milik Hajar dari D'Brader mengikuti di posisi dua dan tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Penampilan terakhir di kelas murai batu C, Manatahan sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi ketiga. Sang juara berhasil diamankan oleh Saksi Ahli untuk naik satu tingkat, posisi runner up direbut oleh Kapiten milik Randy dari AKM.

Pertarungan sengit juga terjadi pada sesi ngentrok mania, hingga belum ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Cucak hijau Wayang milik Roni dari Sahabat L-14 nyaris bisa meraih dua kemenangan dengan merebut juara 1 dan 2.

 

WAYANG NYARIS NYERI UNTUK MENYEGEL JUARA 1 DAN 2.

 

Memperlihatkan aksi jamtrok dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat, Wayang langsung melenggang di puncak podium sebagai sang juara. Dibuntuti oleh dua pesaing terdekatnya yaitu Hercules milik Sandi dari Ring Kojis dan Dalbo milik Angga dari Sae Om berada di posisi dua dan tiga.

Masih tampil stabil di sesi yang kedua, Wayang belum bisa mempertahankan posisinya dan harus turun satu peringkat di peringkat kedua. Cupang milik M Viqi dari Tamsink SF berhasil menggeser posisi Wayang untuk naik di puncak podium.

 

CUPANG AMANKAN JUARA 1 DAN 3.

 

Disesi terakhir gantian Pesugihan milik Arka dari Gladiator SF yang bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau C. Posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Drajat milik H Aan dari Khumaira Team dan Cupang yang harus turun dua peringkat.

Pada sesi paruh bengkok, Arjuna milik Dony dari SQ Palestine, berhasil menggembok satu kemenangan di sesi awal love bird fighter A sebagai sang juara. Diikuti oleh Nagoya milik Komarudin dari SJS SF dan Mat Pekkor milik Farid dari Glamor SF di posisi kedu dan ketiga.

Sedangkan pada sesi yang kedua, giliran Bat-Mabat milik Ipank AR dari Plaso SF yang bisa menyodok di podium utama sebagai sang juara dengan mengalahkan lawan-lawannya. Di susul oleh Walang Kerek milik SW di peringkat kedua. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD ARJUNA & WALANG KEREK NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

BAT-MABAT MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI KEDUA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb manatahan ch wayang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp