J-BRIEL SATU-SATUNYA JAWARA YANG MERAIH DUA KEMENANGAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB J-Briel Segel 2 Gelar, MB Ujang & Kenari RT dan Sapu Rata Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Murai batu J-Briel milik Izam berhasil menggondol dua gelar di latber rutin Maharaja Koblen pada hari Jum'at 15 Maret 2024. Sedangkan murai batu Ujang milik BG, kenari RT milik Angga serta Sapu Rata milik Pin-Hoo nyaris merebut dua kemenangan.

Pertarungan seru terjadi pada sesi ekor panjang, J-Briel milik Izam dari Bodhonk SF harus bertarung ketat dengan Ujang untuk bisa mengamankan dua kemenangan di kelas murai batu B dan C.

 

UJANG NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Tidak beruntung pada sesi awal murai batu A, J-Briel mampu bangkit pada dua sesi akhir dengan menyegel satu kemenangan pertama di kelas murai batu B unggul atas dua jawara sesi awal Ujang dan Hercules yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil semakin konsisten pada sesi selanjutnya, J-Briel kembali bisa mempertahankan posisi puncaknya untuk yang kedua kalinya dengan mengalahkan Samson milik Abah Rofik dari BSBC yang membuntuti diposisi kedua.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sedangkan Ujang yang bermain dua kali, juga ikutan tampil bagus hingga nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara satu dan dua. Langsung menyodok pada sesi pertama, Ujang berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu A.

Bermain konsisten pada sesi selanjutnya, Ujang nyaris bisa mengamankan posisi pertamanya. Seandainya tidak kalah oleh J-Briel dan harus turun satu peringkat di posisi runner up.

 

SAPU RATA BAWA PULANG JUARA SATU DAN DUA.

 

Persaingan ketat juga terjadi pada sesi kenari, dua jawara Sapu Rata milik Pin-Hoo dari Amanda SF dan RT milik Angga dari Maree Team sama-sama nyaris menggondol dua kemenangan pada tiga sesi yang dimainkannya.

Sapu Rata langsung menyodok pada sesi awal dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya yaitu RT dan Naga Mesir milik Bayu dari Petarung SF yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

RT HAMPIR MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Pada partai selanjutnya, giliran RT yang mampu naik satu peringkat di podium utama dengan mengalahkan Astro Boy dan Naga Mesir membuntuti di peringkat kedua dan ketiga. Sedangkan Sapu Rata tidakmasuk nominasi kejuaraan.

Kurang beruntung pada sesi yang kedua, akhirnya Sapu Rata bisa bangkit untuk mencatatkan namanya di peringkat runner up pada kelas kenari C. Pemenangnya berhasil direbut oleh Escobar milik Papa Arga dari Solar SF.

 

 

Untuk kategori ngentrok mania, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Eminem milik Helmy dari Dodo SF menjadi pemenang pertama di kelas cucak hijau A, unggul atas Tejo dan Senopati yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Zredex milik Yudi yang mampu menyodok di sesi kedua, setelah pada sesi awal hanya berada di peringkat kelima kini sukses mengalahkan Kebo Iwa dan Celeng yang menduduki posisi dua dan ketiga.

Disesi yang terakhir, muncul nama baru yaitu Jambrong milik Abah Lan dari Tembok SF yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau C. Diikuti oleh Tejo dan Eminem yang berada di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

EMINEM TAMPIL STABIL UNTUK MERAIH JUARA 1, 3 DAN 5.

 

ZREDEX & KEBO IWA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen surabaya mb j-briel mb ujang kenari rt sapu rata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp