BTN BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB BTN dan LB Kirun Boyong Dua Gelar Kemenangan

Murai batu BTN dan love bird fighter Kirun sama-sama bisa membawa pulang dua kemenangan pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen Surabaya Rabu, 22 Juni 2022.

Bermain tiga kali murai batu BTN milik Ipin-Upin dari Modus SF bisa mengamankan dua gelar sebagai juara 1 dan 3. "Dia di bawah jarang bunyi, jadi kerjanya kurang maksimal tidak seperti biasanya," terangnya kepada Burungnews.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan gaya tembakan roll panjang berkali-kali, BTN harus puas berada di posisi ketiga di sesi awal murai batu A. Sang juara direbut oleh gaco lama Hendra dari SIC yaitu Raja Bongkar.

Akhirnya pada sesi selanjutnya, BTN tampil paling mencolok untuk bisa menduduki podium teratas sebagai sang juara di kelas murai batu B. Giliran Barbora gaco lain milik Hendra yang yang berada di posisi runner up.

 

RAJA BONGKAR KUASAI SESI AWAL KELAS EKOR PANJANG.

 

Pada kategori ngentrok mania, dari tiga kelas yang diperlombakan semua pemenang diamankan oleh jawara-jawara yang berbeda-beda. Aerox milik Ferry dari Guyon SF bisa mengunci satu gelar pertama di kelas cucak hijau A.

Selanjutnya ada nama Clurit Sakti milik H Nasir dari GM SF yang menjadi pemuncak podium di kelas cucak hijau B. Dan yang terakhir giliran Rengkek milik Cahyo dari Brensek yang bisa menyodok di sesi penutup lomba sebagai sang juara.

 

AEROX MELEJIT DI POSISI TERATAS SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Begitu juga pada sesi ngekek mania, Kirun milik Yanto dari Ambon BC nyaris bisa meraih dua kemenangan dengan merebut juara 1 dan 2. Langsung menggebrak di sesi pembuka lomba dengan kekean panjangnya, Kirun bisa membius hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan.

Sayangnya pada sesi kedua penampilan Kirun sedikit menurun, hingga harus puas berada di posisi runner up. Sang pemuncak podium diamankan oleh Mesin Jahit milik Nando dari SQ Palestine. "Posisinya kepalanya masih jawat, jadi sesi awal kerjanya kurang maksimal," terang Nando. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KIRUN DAN MESIN JAHIT HARUS PUAS BERBAGI KEMENANGAN.

 

PROJECT KUNCI GELAR DI KELAS KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb btn lb kirun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp