MURAI BATU BOY MENGGONDOL SATU KEMENANGAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Boy dan CH London Amankan Kelas Utama

Murai batu Boy milik Abah Samday dan cucak hijau London milik Ayip o dari Genk Madu SF berhasil mengamankan gelar di kelas utama pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen - Surabaya Rabu, 15 Juni 2022.

Pada latber kali ini tidak ada jawara yang mendominasi kejuaraan, semua pemenang direbut oleh burung yang berbeda-beda. Di kelas ekor panjang Boy milik Abah Samday mampu mengunci satu kemenangan di kelas murai batu A, diikuti oleh Jarwo milik Faruk dari PT SF dan Vanila milik Randy dari AKM berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

JENGLOT NAIK TANGGA JUARA DI SESI KEDUA MURAI BATU.

 

Sedangkan pada sesi selanjutnya, giliran Jenglot milik Dedy dari Kertajaya yang bisa menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara. Untuk posisi dua dan tiga ditempati oleh Putra Wangi milik Aldi dari Bumiarjo SF dan Jarwo.

Begitu juga dengan sesi ngentrok mania, London milik Ayip O dari Genk Madu SF langsung memimpin jalannya lomba di sesi awal sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Holland milik Rizki dari PCI dan Nuser milik Saiful dari Kalimas di peringkat kedua dan ketiga,

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Selanjutnya ada nama Bintang gaco anyar milik Ali Guntur dari AG, yang bisa menyodok di puncak podium sebagai sang juara di kelas cucak hijau B. Sementara pada sesi cucak hijau C, Pesugihan milik Arka dari Gladiator BC harus berbagi kemenangan dengan Si Rojer milik Ibra CIAS dari CIAS sebagai juara pertama dan kedua.

Untuk kategori ngekek mania, lagi-lagi nama Mat Pekkor milik Farid dari Glamor SF yang selalu rajin berada di jalur juara sejak gantangan ini di buka. Durasi kekean yang panjang beberapa kali, membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan buat Mat Pekkor. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LONDON GELAR PADA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

BINTANG MENYODOK DI SESI KEDUA SEBAGAI SANG JUARA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PESUGIHAN DAN SI ROJER JAWARA SESI CUCAK HIJAU C.

 

MAT PEKKOR DAN RAIZO DUDUKI DUA PODIUM TERATAS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb boy ch london

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp