ZAMORANO (KANAN) BORONG SEMUA GELAR LOVE BIRD FIGHTER.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

LB Zamorano Sapu Bersih Semua Kemenangan

Love bird Zamorano milik KNA berhasil merebut semua gelar berkat gaya mentil kekean panjang pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen Surabaya Rabu, 6 Juli 2022.

Tidak salah nama KNA Mojoarum II menjadi gudangnya love bird, Mathius Kosasih sang pemilik burung tidak pernah habis untuk menelurkan jagoan-jagoan baru di kelas ngekek mania. Salah satunya yaitu Zamorani yang dikawal oleh Dhoweh dan Dory.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Memperlihatkan gaya mentil dengan durasi yang panjang, untuk bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas love bird fighter A dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Micin dan VOB.

Masih tampil stabil pada sesi selanjutnya, nama Zamorano semakin sulit dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa menduduki posisi pertama sebanyak dua kali. Mami Cinta milik Bodong dari Sulung SF dan Mat Pekkor milik Farid dari Glamor SF membuntuti di posisi dua dan tiga.

 

BTN (KANAN) JAWARA SESI AWAL MURAI BATU.

 

Pada kategori ekor panjang, BTN milik Ipin-Upin dari Modus SF harus puas berbagi kemenangan dengan Serambi Sakti milik Viky dari Lasem dalam dua sesi yang dijadwalkan oleh panitia lomba.

Begitu juga dengan kelas cucak hijau, Cakra Sakti milik H Nasir dari GM SF berhasil mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba dengan mengalahkan Giga milik Fatir Fitri dari BR 04 dan Hohano milik Rizky dari PCI di posisi kedua dan ketiga.

 

CAKRA SAKTI DAN GIGA PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara pada dua sesi selanjutnya, giliran Hohano bisa naik dua peringkat di sesi cucak hijau B untuk menduduki posisi teratas sebagai sang juara. Sedangkan pada sesi penutup lomba gantian nama Adipati milik Randy dari AKM yang berhasil menjadi pemuncak podium di sesi cucak hijau C. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HOHANO BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

SERAYU SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya lb zamorano

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp