THE ROCK NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Kenari The Rock Nyaris Nyeri, MB Mahameru Kuasai Kelas Utama

Kenari The Rock milik Papa Andi hampir saja meraih dua kemenangan pada latber rutin Maharaja Koblen - Surabaya pada hari Rabu, 08 Maret 2024. Sedangkan murai batu Mahameru milik Johan jadi jawara di kelas utama ekor panjang.

Postur besar yang dimiliki oleh The Rock, kenari milik Papa Andi dari Solar SF nyaris memborong semua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Durasi lagu yang panjang-panjang diperlihatkan oleh The Rock, mampu menyegel satu kemenangan di kelas kenari A unggul atas Majestic dan Dinamika.

 

DINAMIKA BAWA PULANG JUARA SATU DAN TIGA.

 

Tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, The Rock harus puas turun satu peringkat di posisi kedua. Dinamika milik Bily dari HJM Sidoarjo bermain begitu apik, untuk bisa menyodok di puncak podium setelah pada sesi awal berada di posisi ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Mahameru milik Johan dari Pasker SF, tembakan panjang-panjang dengan durasi yang rapat. Mahameru yang baru berusia muda, bisa mengunci satu-satunya kemenangan di kelas utama ekor panjang.

 

 

Sayangnya pada sesi selanjutnya, penampilan Mahameru sedikit nakal hingga keluar birahinya untuk mendapatkan peringatan dari juri dan gagal masuk nominasi kejuaraan. "Pertama digantangkan, birahi langsung naik dengan loncat-loncat serta turun kelantai," ucap Johan.

Pada sesi yang kedua, giliran Batavia Airlines milik Abah Rosi dari Komodo SF yang berhasil mengamankan posisi pertama. Diikuti oleh Sapu Jagat kepunyaan Kuswanto dan Bodrex milik Santoso, berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

MAHAMERU JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang direbut oleh burung-burung yang berbeda-beda. Bilqis milik Djoko berhasil menjadi pemenang disesi pembuka lomba denan mengalahkan Rembo dan RM.

Selanjutnya giliran Akor mlik Amin dari Hajar Boss BC, yang mampu mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau A unggul atas Bagong dan Hongerlap. Untuk sesi yang terakhir, giliran Bagong milik Kj Chandra berhasil dinobatkan sebagai sang juara usai meraih juara kedua di kelas sebelumnya. Dengan begitu Bagong nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BATAVIA AIRLINES MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BILQIS PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

AKOR MENGGONDOL SATU KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen surabaya kenari the rock mb mahameru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp