SENGKETA MEMBORONG 3 GELAR KEMENANGAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

CH Sengketa Borong 3 Gelar, MB Avatar Rajin Menggondol Juara

Cucak hijau Sengketa milik Afan kunci tiga gelar pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen - Surabaya Sabtu, 13 Agustus 2022. Sedangkan Murai batu Avatar tidak pernah absen berada di tangga juara.

Tampil cemerlang pada tiga sesi yang dilakoninya, cucak hijau Sengketa milik Afan dari Khumaira Team nyaris merebut tiga kemenangan dengan meraih juara 1, 1 dan 3. "Disesi terakhir penampilannya sedikit menurun, karena dua sesi awal tampilnya di loss," jelas Afan.

 

 

AVATAR SELALU RAJIN JUARA TIAP MINGGU DI GANTANGAN MAHARAJA KOBLEN.

 

Mempertontonkan aksi tembakan roll panjang-panjang dengan lagu dua versi, Sengketa bisa mengunci satu kemenangan pertama di sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Masih tampil apik pada sesi selanjutnya, Sengketa kembali dianugerahi kemenangan oleh dewan juri berkat penampilannya yang stabil.

Sayangnya pada sesi ketiga penampilan Sengketa sedikit menurun karena kecapaian, hingga harus puas berada di posisi ketiga. Sang juara berhasil diamankan oleh Sawer milik Jono dari Simo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kategori ekor panjang, nama Avatar milik Hendik dari Jedong tidak pernah absen dan selalu bisa membawa pulang juara saat bermain di gantangan Maharaja Koblen. "Sayang pada sesi pertama saya tidak dengar jadi telat menggantangkan," sesal Hendik.

Gaya aktif ngeplay sujud disertai benrondongan lagu bervariasi, Avatar berhasil mendapatkan koncer A mutlak dengan meraih semua bendera warna merah. Rembo milik Seno dari Kober BC dan Doraemon milik Nizam dari Koblen membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Sementara Spink milik Fahril dari Hajar Boss BC berhasil mengunci satu kemenangan di kelas awal murai batu A, dibuntuti oleh Scoopy milik Mahesa dari Kober BC di peringkat runner up. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SPINK DAN SCOOPY PEMENANG SESI MURAI BATU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya ch sengketa mb avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp