WAWAN (KIRI) TAKE OVER JARWO LANGSUNG BISA JUARA.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

CH Jarwo Ditake Over 2,1 Juta, Langsung Persembahkan Juara

Cucak hijau Jarwo baru ditake over oleh H Rofiq dari Crazy Canary langsung bisa menggondol satu kemenangan pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen - Surabaya pada hari Jum'at, 01 Maret 2024.

Wawan perwakilan dari H Rofiq yang melihat aksi nembak-nembak Jarwo saat dibawah membuatnya langsung terpikat, setelah tawar menawar harga akhirnya Jarwo berhasil dibeli dengan harga 2,1 Juta. "Setelah saya coba mainkan lagi, ternyata dia mampu tampil bagus untuk bisa meraih juara," bilang Wawan.

 

 

Tampil lumayan bagus pada sesi awal, membuat Jarwo kurang beruntung dan hanya mendapatkan dua pengajuan dari dewan juri. Pemenangnya berhasil diamankan oleh Sawer milik Abah Sugeng dari BB SF, diikuti oleh Slendang dan Dewa Arak diposisi berikutnya.

Bermain gaya hyper dengan tembakan berdurasi yang rapat, Jarwo akhirnya bisa mempersembahkan hasil yang positif buat juragan barunya H Rofiq untuk bisa menggondol juara di kelas utama cucak hijau A.

 

SAWER JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara untuk sesi ekor panjang, dua pemenang harus puas berbagi juara di kelas murai batu A dan B. Beldek milik Haris dari Nawasena, bisa mengunci satu kemenangan pertama disesi awal ekor panjang.

Selanjutnya giliran Rawa Rontek milik Endra dari Ngawi SF, yang mampu menyodok di puncak podium kelas murai batu B. Dibuntuti oleh Mahamer milik Johan dari Pasker SF dan Mbah Kung milik Bogeng dari Samba SF di peringkat kedua dan ketiga.

 

BELDEK KUNCI SATU KEMENANGAN SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

Begitu juga pada kategori kenari, Vanessa milik Wawan Britama yang dikawal oleh Bayu Gembur bisa mengamankan satu gelar pertama disesi kenari A usai unggul atas Pamor milik Papa Andi dari Solar SF dan Caterpillar milik Bayu.

Pada sesi selanjutnya, giliran Robot Gedek milik Irvan Jaya dari JP Canary yang mampu menduduki puncak podium setelah pada sesi awal hanya berada di posisi keempat. Hasil ini membuat Robot Gedek bisa membawa pulang juara satu dan empat. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

VANESSA AMANKAN SATU GELAR SESI KENARI A.

 

ROBOT GEDEK BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen surabaya ch jarwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp