CORNEL BORONG DUA KEMENANGAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

CH Cornel Kunci Dua Kemenangan, LB Viona Nyaris Nyeri

Cucak hijau Cornel milik Ganda berhasil memborong dua kemenangan pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen Rabu, 20 Juli 2022. Sedangkan love bird Viona milik Malik HKS nyaris sapu bersih semua gelar.

Tampil dengan gaya hyper jamtrok disertai tembakan bertubi-tubi, Cornel jagoan lawas milik Ganda dari Ndyak SF berhasil membawa pulang dua kemenangan. "Sayang pada sesi ketiga kerjanya kurang maksimal hingga gagal masuk nominasi kejuaraan," jelas Ganda.

 

 

VIONA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Langsung menyodok dengan aksi heroiknya, Cornel bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A sebagai sang juara. Diikuti oleh Sarmila milik Rizky dari PCI dan Mistery milik Abah Hadi dari TN Boy berada di peringkat kedua dan ketiga.

Masih konsisten seperti penampilan yang pertama, lagi-lagi Cornel bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua di kelas cucak hijau B dengan memberikan koncer A.

 

 

Sayangnya penampilan yang ketiga, Cornel tidak kerja maksimal hingga gagal meraih tiga kemenangan di kelas cucak hijau C. Jubah Sakti milik H Nasir dari GM SF mampu menyodok di posisi teratas sebagai sang juara.

Penampilan menonjol juga diperlihatkan oleh love bird Viona milik Malik dari HKS dan AT milik KNA dari Duta KNA Cup 2, hingga keduanya harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diselenggarakan oleh panitia lomba.

 

KOPI HITAM MENCURI KEMENANGAN DI SESI KEDUA.

 

Kekean durasi super beberapa kali membuat Viona bisa meraih satu gelar di sesi love bird fighter A sebagai sang juara. Dibuntuti oleh AT dan Casper milik MBEK dari HKS diposisi kedua dan ketiga.

Tampil sedikit menurun membuat Viona harus puas turun satu peringkat untuk menduduki posisi runner up, sang juara berhasil direbut oleh AT yang memperlihatkan kekean durasi super beberapa kali untuk dianugerahi koncer A oleh sang pengadil lapangan. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya ch cornel lb viona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp