GEMBUL MENYODOK PADA SESI AKHIR KENARI BOB.

MAHARAJA KOBLEN FEAT JIS – SURABAYA

Kenari Gembul Amankan Gelar BOB, Seriosa Mendapatkan Bonus 150 Ribu

Gembul berhasil ditasbihkan sebagai juara kenari BOB pertama pada gelaran malam Maharaja Koblen feat JIS (Juri Independent Surabaya). Sedangkan Seriosa bisa meraih juara di kelas kenari B loss gan.

Gelaran kedua latber malam gantangan Maharaja Koblen feat JIS, tidak menemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba baik itu di kelas kenari maupun love bird fighter, semua pemenang direbut oleh juara yang berbeda-beda.

 

 

 

Gembul milik Michael dari Jambul Canary Surabaya yang tampil kurang memuaskan pada tiga sesi sebelumnya, membuatnya langsung bangkit untuk menduduki posisi teratas di kelas kenari BOB. Dibuntuti oleh Roronoa Zoro milik Sena dari Restu Ibu BC dan Sultan milik Azzam dari Brantas SF di peringkat kedua dan ketiga.

Sedangkan pada kelas kanari B, panitia lomba memanjakan kenari mania untuk memberikan bonus juara 1 sebesar 150 Ribu apabila peserta 16 up. Seriosa milik H Yayan dari Galery Canary yang dikawal oleh Christy Black dam Michael berhasil menjadi sang jawara usai tampil paling mencolok diantara yang lainnya untuk mendapatkan bonus pada lomba kali ini.

 

PARA PEMENANG KELAS BOB.

 

Pada sesi awal kelas kenari, Pujangga milik Ferry SKC dari Senggol BC bisa mengunci satu kemenangan dengan mengalahkan Sunrise milik Rendy dari RND Canary dan Sapari milik Anca dari Come Happy SF di peringkat kedua dan ketiga. Disesi pamungkas giliran Super Star milik Fadhil dari Aulia SF yang menyodok di podium teratas sebagai sang juara.

Di kategori ngekek mania, Wahana milik Markun dari Ruet Tinggal harus puas berbagi kemenangan dengan Kirun milik Yanto dari Ambon BC pada kelas love bird fighter sebagai sang juara.

 

SERIOSA MENERIMA HADIAH 150 RIBU USAI JUARA KENARI B.

 

Sementara Saleho milik Rizal yang bermain di kelas love bird P1 A, berhasil menduduki posisi teratas dengan mengalahkan Dollar milik Ali Guntur dari AG SF yang berada di posisi kedua. Sedangkan Kanthil milik GH SF dari MBS menjadi satu-satunya jawara di kelas love bird paud A. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: maharaja koblen feat jis – surabaya kenari gembul seriosa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp