WAHANA (KIRI) SAPU BERSIH SEMUA GELAR LOVE BIRD FIGHTER.

MAHARAJA FEAT JIS – SURABAYA

Jadwal Rutin Hari Rabu, Jum'at dan Sabtu, LB Wahana Nyeri

Pembukaan gantangan malam Maharaja feat JIS (Juri Independent Surabaya) Rabu, 22 Juni 2022 yang diprakarsai oleh Yudi Oriq hanya memainkan 4 sesi. Wahana berhasil menyapu bersih semua gelar di kelas Love bird Fighter.

Kurangnya promosi membuat pembukaan gantangan Maharaja feat JIS hanya bisa memainkan 4 sesi aja. "Mungkin karena waktunya terlalu mendadak, jadi banyak yang tidak tahu kalau ada lomba malam disini," terang Yudi Oriq.

 

 

 

Untuk jadwal rutin lomba malam di gantangan Maharaja Koblen akan dimainkan pada hari Rabu, Jum'at dan Sabtu yang dimulai pukul 20.00. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya, akan banyak pemain yang datang. Saya juga akan memberikan banyak kejutan serta bonus buat peserta," ucap Yudi Oriq.

Wahana milik Markun dari Ruwet Tinggal berhasil menjadi bintang lapangan dengan memborong semua gelar di love bird fighter dengan mengalahkan lawan-lawannya.

 

BAYU GEMBUR ANTARKAN CELINE EVANGELISTA MEREBUT JUARA 1 KENARI A.

 

Sementara di kelas kenari Celine Evangelista milik Wawan Britama dari Rea-Reo SF, yang dikawal oleh Bayu Gembur harus puas berbagi kemenangan dengan Abah Bubu milik Febri dari Dutam MMS. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI ABAH BUBU BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: maharaja feat jis – surabaya lb wahana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp