OREO MENDAPATKAN POIN SAMA DENGAN REVO DI LIGA KACER.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Pembukaan Liga Kacer, Oreo dan Revo Berbagi Kemenangan, MB Sinar Borong Semua Gelar

Dua jawara kacer Oreo milik Gusman dan Revo milik Teguh CDM bersaing ketat pada sesi awal liga kacer Maharaja feat juri Dewa 99 di lapangan Brawijaya Surabaya Rabu, 02 Maret 2022. Sedangkan murai batu Sinar berhasil sapu bersih semua kemenangan.

Pembukaan liga kacer yang diselenggarakan oleh Maharaja feat Juri Dewa 99, menghadirkan dua jagoan yang sama-sama meraih satu kemenangan yaitu Oreo milik Gusman dari Surabaya Kota dan Revo milik Teguh CMD dari Hanzo BC. "Untuk meramaikan kelas kacer, kita kembali membuat liganya yang akan kita gelar selama 2 bulan," ucap Budi Robot.

 

 

KACER REVO BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Pertarungan seru terjadi antara Oreo dan Revo pada dua sesi yang dipertandingkan, hingga keduanya harus puas berbagi kemenangan. Pada sesi awal Oreo tampil paling menojol diantara jagoan-jagoan lainnya, untuk bisa mengunci satu kemenangan.

Kurang puas dengan hasil yang pertama membuat Oreo, kembali bermain di partai yang kedua. Tampil sedikit menurun membuatnya harus puas turun satu peringkat di posisi runner up, sang juara di rebut oleh Revo yang pada sesi awal berada di peringkat ke-2.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sementara di kelas ekor panjang, Sinar milik Abah Rizky dari CLBK tampil bagus untuk bisa menyapu bersih semua gelar. Gaya aktif ngeplay sujud dengan tembakan roll yang panjang-panjang beberapa kali bisa mengamankan sau gelar yang pertama di sesi awal murai batu A sebagai sang juara.

Penampilan apik masih diperlihatkan oleh Sinar pada sesi selanjutnya murai batu B, hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A yang kedua buat Sinar. Diikuti oleh Double Scatter milik Simon dari Kutai yang berada di posisi ke-2.

 

SINAR SAPU BERSIH SEMUA GELAR DI KELAS MURAI BATU.

 

Suguhan cantik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Beng-Beng jagoan lawas milik Modric dari BJK SF, bermain 3 sesi Beng-Beng selalu bisa berada di angka kecil sebagai juara 1, 2 dan 3. "Sudah lama saya tidak mengantangkan sendiri, kebetulan hari ini saya libur kerja," ujar Modric.

Gaya hyper jamtrok disertai berondongan lagu berdurasi yang rapat, Beng-Beng mampu bersaing dengan Curanmor milik Johan dari Kalibokor. Hingga dewan juri memberikan bendera sama buat Beng-Beng dan Curanmor untuk melakukan tos juara 1 dan 2 pada sesi cucak hijau A.

 

CH BENG-BENG BERMAIN 3 SESI STABIL DI JALUR JUARA.

 

Kembali bermain bagus pada sesi kedua, keberuntungan masih saja belum berpihak pada Beng-Beng hanya bisa menduduki posisi ke tiga. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga, Beng-Beng bisa menutup kemenangan pada sesi akhir kelas cucak hijau C.

Dengan hasil ini Modric sang pemilik burung cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Semoga kedepannya bisa tampil bagus saat mengikuti even-even besar yang di gelar di seputaran Surabaya dan Sidoarjo," tutupnya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BATTOSAY DAN KOPLAK AMANKAN JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

ANIS MERAH BRANDAL NYARIS MERAIH DUA GELAR.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya oreo revo mb sinar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp