WASIS (KANAN) ANTARKAN GACOAN LAMANYA JOLO SUTRO JUARA 1 DAN 3.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 - KODAM V BRAWIJAYA SURABAYA

Dibanjiri Banyak Kicaumania, MB Jolo Sutro dan CH Penghasil Duit Kuasai Kelas Utama

Gelaran perdana kerja bareng Maharaja feat Dewa 99 berlokasi di gantangan RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Rabu, 06 Oktober 2021. Dibanjiri oleh kicaumania, memunculkan murai batu Jolo Sutro dan cucak hijau Penghasil Duit duduki podium pertama di kelas utama.

Launching awal kolaborasi antara Maharaja dan Dewa 99 berjalan dengan mulus dan sukses, hingga mampu dipadati oleh 300an kicaumania dari beberapa kota seperti Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. "Allhamdulillah nyaris semua kelas terisi penuh," ucap Taufiq Wibisono.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jolo Sutro milik Wasis dari Sinom 95 SF berhasil menjadi sang pemenang di kelas utama murai batu A, dengan mengalahkan Ali Baba milik Cak Imim dari Dayang Pradah dan Mahesa milik Zainal Maria BF dari NBC berada diposisi ke dua dan ke tiga. "Ini gaco saya yang lama tidak bermain karena saya ternakkan," ucap Wasis.

Sedangkan Naga Hitam milik Agus dari MJ berhasil meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pada sesi kedua murai batu B sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Caesar Timur milik Rizky dari One Center dan Pari Gesit milik Marwah dari Idola BC sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

NAGA HITAM MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

Pada dua sesi terakhir kelas murai batu C dan D, Tuan Takur milik H Ilyas dari Surabaya hampir saja bisa meraih dua kemenangan usai meraih juara pertama dan kedua. Sedangkan Pari Gesit berhasil memuncaki tangga juara pada sesi akhir murai batu D.

Untuk kategori ngentrokmania, tiga jawara Panghasil Duit milik Mbarep Liar dari Mbarep Liar SF, Super Bejo milik Abah Farhan dari AKBP dan Sonic milik H Vicky dari Piss Team harus bertarung ketat untuk bergantian memimpin jalannya lomba pada tiga kelas yang diperlombakan.

 

PENGHASIL DUIT (KANAN) DAN SUPER BEJO DUDUKI POSISI TERATAS SESI CUCAK HIJAU A.

 

Penghasil Duit menjadi jawara pertama di kelas utama cucak hijau A, lewat aksi hyper dan tembakan lagu burung-burung kecil yang diulang-ulang hingga juri memberikan kemenangan buat Penghasil Duit. Diikuti oleh Super Bejo dan Sonic berada diposisi ke-2 dan ke-3.

Selanjutnya giliran Super Bejo yang bisa naik satu peringkat, untuk bisa mengamankan satu gelar sebagai sang juara di kelas cucak hijau B. Pada sesi terakhir cucak hijau C, gantian Sonic yang bisa mencatatkan namanya dipuncak podium sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cendet No Way milik Fian R dari CKS menjadi satu-satunya jawara yang bisa menyapu bersih atau meraih dua kemenangan dalam lomba kali ini. Tampil cantik disesi pertama No Way mampu membuktikan sebagai burung jawara dengan merebut gelar pertama mengungguli Santet milik H Aziz dari Team Ceria dan Suarez milik Raisa Arla dari Gunung Anyar di peringkat ke-2 dan ke-3.

Kembali tampil stabil seperti sesi awal, No Way semakin melaju sendirian untuk bisa mengamankan gelar yang kedua sebagai sang juara. Disusul oleh 21 milik Teguh Jr dari Papa Muda SF dan Santet sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

SUPER BEJO MILIK ABAH FARHAN AKBP STABIL NAIK TANGGA JUARA.

 

Sementara di kategori hitam putih, dua jawara milik Mbah Loso dari PMBS yaitu Raja Ongkek dan Raja Ngeroll berhasil menjadi sang pemenangan di kelas kacer A dan B. Sedangkan Shadow milik Supry dari Barista SF juga tampil bagus untk bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara dua dan tiga. "Meski tidak juara pertama, namun ada juga yang mau menawar Shadow dengan harga yang lumayan fantastik," bilang Supry kepada Burungnews. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NO WAY SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS CENDET.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SUPRY DAN SHADOW MERAIH JUARA 2 DAN 3 KELAS KACER.

 

ARJUNA DAN RESTU BUMI AMANKAN DUA PODIUM TERATAS KELAS ANIS MERAH.

 

 

ABG DAN WALANG KERIK JAWARA LOVE BIRD FIGHTER.

 

PEMENANG DOORPRISE UNDIAN SANGKAR BMW DIBERIKAN KEPADA YULIANDRO.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 - kodam v brawijaya surabaya mb jolo sutro ch penghasil duit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp