TIM AJB BAWA PULANG 3 TROPHY KEJUARAAN.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 EXCLUSIVE CLASS G-25 – SURABAYA

Tiga Jawara Tampil Konsisten, Untuk Merebut Dua Kemenangan

Tiga jawara di kelas berbeda yaitu murai batu Rocket, cucak hijau Packman dan anis merah Arjuna mampu nyeri berbarengan pada gelaran latber special Exclusive Class G-25 Maharaja feat Dewa 99 di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 27 Oktober 2021.

Tampil konsisten lewat aksi cantiknya Rocket, Packman dan Arjuna berhasil mengunci dua kemenangan dengan menyisihkan. "Sayangnya disesi kedua Rocket juga kerja bagus, namun hanya mendapatkan tos dan kalah," sesal Yestoya sang pemilik burung kepada Burungnews.

 

 

ROCKET KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Langsung menyuguhkan aksi sujud ngeplay gaya fighter dipadu dengan tembakan roll panjang yang tembus satu lapangan, Rocket bisa membius hati dewan juri dengan memberikan koncer A di kelas utama murai batu. Dibuntuti oleh Proklamator milik Danny dari Den Bagoes SF dan Jolo Sutro milik Wasis dari Sinom 95 SF di posisi ke-2 dan ke-3.

Kembali tampil bagus pada sesi kedua, ternyata Rocket belum dinaungi oleh dewi fortuna hanya berhasil mendapatkan tos buang. Tolle gaco milik Firmansyah dari MKM berhasil menduduki puncak podium, disusul oleh Mentlis milik Franz dari AJB dan Satria milik Andrie Handoko dari Sidoarjo sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang beruntung disesi kedua membuat Rocket milik Yestoya dari AJB, untuk bisa bangkit di kelas murai batu C. Tampil paling menonjol dengan tembakan roll panjang didominasi isian lagu kapas tembak, cililin, kenari dan love bird Rocket bisa mengunci dua kemenangan. "Harusnya hari ini (27/10) kita bisa menyapu bersih semua gelar," ungkap Yestoya.

Dengan hasil apik ini Yestoya juga membeberkan perawatan burung yang berusia 2 tahun. "dengan asupan 5 ekor jangkrik pagi dan sore serta kroto satu cepuk, untuk mandinya hanya 2 hari sekali juga penjemuran selama 30 menit. Menjelang lomba H-1 wajib mandi malam dengan tambahan 2 ekor jangkrik," tutupnya

 

TOLLE MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI MURAI BATU B.

 

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh cucak hijau Packman milik Andrie Handoko dari Sidoarjo, dengan mengunci dua kemenangan di kelas cucak hijau A dan B. "Ini penampilan keduanya usai pasca mabung dan langsung bisa tampil gemilang," girang Yoyok sang perawat.

Gaya hyper jamtrok serta berondongan lagu cucak cungkok, kapas tembak, geraja tarung dan cililin membuat Packman tampil paling menonjol untuk bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau A sebagai sang juara. Disusul oleh Diesel milik Ko Bambang dari Surabaya dan Bejo milik Fuat dari Margorejo berada di posisi ke-2 dan ke-3.

 

JOLO SUTRO STABIL NAIK PODIUM UNTUK MERAIH JUARA 2 DAN 3.

 

Meski cuaca yang panas tidak membuat Packman tampil loyo di sesi kedua, kembali menjadi perhatian seluruh pemain dan juri. Untuk kedua kalinya Packman kembali dianugerahi sang juara oleh sang pengadil lapangan. "Minggu lalu di Menanggal BC dia berhasil merebut tiga kemenangan," ucap Yoyok.

Begitu juga dengan anis merah Arjuna milik R-One dari Red Army SF, tampil konsisten dalam dua sesi yang dilakoninya untuk bisa menyapu bersih semua gelar. Memperlihatkan gaya teler klasik yang aduhai, Arjuna bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang pertama di partai pembuka lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil stabil disesi kedua anis merah B, lagi-lagi Arjuna semakin melejit sendirian untuk bisa mencatatkan namanya di puncak podium yang kedua kalinya sebagai sang juara.

Sedangkan pada kategori kacer, dikawal oleh Wawan Aan Raja Rimba milik Wawan dari P2HP Sby dan Melody Angker milik Ferry dari Pegasus berhasil memborong dua gelar di kelas kacer A dan B. "Meski lama tidak bermain Raja Rimba (RR) masih bisa tampil bagus, untuk meraih podium," kata Wawan Aan.

 

KRU ANDRIE HANDOKO KOMPAK ANTARKAN PACKMAN KE PUNCAK PODIUM.

 

Aksi buka sayap dan ekor dibarengi dengan tembakan roll speed berdurasi yang rapat, Raja Rimba mampu mengamankan satu kemenangan di kelas kacer A. Panda milik Yoga Polda dari Syailendra SF membuntuti di posisi ke-2.

Giliran Melody Angker yang tampil disesi kacer B, juga ikutan menyumbangkan satu kemenangan dengan mengalahkan Badai Alam milik Ega Burisrowo dari P2HP Gresik berada di peringkat ke-2. "RR cukup main sekali aja buat pemanasan, karena hari minggu akan bermain di The Pemiere of Java, Taman wisata Borobudur - Magelang," tutur Wawan Aan.

Pada akhir lomba, Taufiq Wibisono dari BMW Community selalu memberikan doorprise menarik 1 buah sangkar BMW dalam setiap kali gelaran. "Untuk Rabu depan kita akan memberikan sangkar BMW murai baru akrilik ukuran 58cm dan tunggu kejutan lainnya dari kami," jelasnya. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHARAJA FEAT DEWA 99 EXCLUSIVE CLASS G-25 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PACKMAN SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

ARJUNA SAPU BERSIH SEMUA KELAS ANIS MERAH.

 

WAWAN AAN ANTARKAN RR MERAIH JUARA DI KELAS KACER A.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 exclusive class g-25 – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp