SULTAN TAMPIL KONSISTEN HINGGA NYARIS MERAIH HATRIK.

MAHARAJA CUP 2 - KOBLEN, SURABAYA

MB Sultan dan CH Kang Muss Sama-Sama Nyaris Hatrik

Sama-sama bermain bagus murai batu Sultan milik Angga dan cucak hijau Kang Muss milik Kiki, keduanya nyaris menggondol tiga kemenangan alias hatrik pada gelaran Maharaja Cup 2 di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Minggu, 27 Agustus 2023.

Murai batu Sultan jagoan lama milik Angga dari Juanda Sakti, hampir saja meraih tiga kemenangan dari tiga sesi yang dimainkannya sebagai juara 1, 2 dan 2. "Baru 2 bulan burung ini saya pegang, Allhamdulillah dalam setiap kali berlomba jarang sekali dia zonk," bilang Leman sang peramu burung.

 

 

Bermain pada sesi pembuka lomba, Sultan langsung bisa mempertontonkan aksi cantiknya gaya sujud dengan tembakan yang pedas berdurasi rapat. Alhasil juri langsung terpukau akan aksinya hingga  memberikan satu kemenangan pertama buat Sultan di kelas murai batu A.

Kembali tampil konsisten pada kelas utama murai batu G-16, Sultan belum mampu mempertahankan posisi teratasnya hingga harus turun satu peringkat di posisi kedua. Raja Rimba milik Ima dari Bejo BC, juga tampil begitu cemerlang untuk mencuri satu kemenangan.

 

LEMAN ANTARKAN SULTAN MEREBUT 3 PIALA KEJUARAAN.

 

Mencoba keberuntungan bertanding di sesi selanjutnya, Sultan yang masih berusia 3 kali urakan ini. Tampil sedikit menurun tidak seperti dua sesi terdahulu, tetapi Sultan masih bisa mempersembahkan 1 piala lagi untuk kembali berada di posisi runner up untuk yang kedua kalinya.

"Karena burung baru saja selesai mabung, saya tadi mencoba tiga kelas untuk menguji mental dan kestabilannya bermain konsisten di gantangan. Insya Allah selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di Kopdar SKN," jelas Leman.

 

RAJA RIMBA AMANKAN 1 GELAR DI KELAS UTAMA.

 

Pada dua sesi selanjutnya di kelas murai batu C dan D, terdapat dua jawara dengan nama yang berbeda untuk bisa menduduki puncak podium sebagai sang juara yaitu Yin Sun Sin milik Dedy dan Buhari milik Pegy dari Pabean Kulon.

Untuk kelas pastol, Tole milik Bang Zein dari Dinasty dan Goyang Senggol milik Jamal dari Rampak Naong sama-sama bisa membawa pulang 2 piala. Tole sebagai juara 1 dan 3 sedangkan Goyang Senggol dua kali berada di posisi runner up.

 

 

Begitu juga dengan cucak hijau Kang Muss milik Kiki dari Bate, bertarung konsisten pada 4 sesi yang dimainkannya Kang Muss berhasil menggondol juara 1, 1, 2 dan 5. Turun pertama di kelas cucak hijau B, Kang Muss langsung bisa memikat hati juri untuk memberikan satu kemenangan yang pertama unggul atas Sambo dan Mester.

Tampil sama seperti sesi yang pertama, Kang Muss belum bisa mempertahankan posisi teratasnya dan harus turun satu peringkat di posisi kedua kelas utama cucak hijau VIP kalah dari Banditz yang tampil begitu cemerlang untuk menyegel di puncak podium.

Semakin menurun pada sesi yang ketiga, Kang Muss akhirnya bisa bangkit ketika bermain di kelas yang terakhir cucak hijau D untuk mengunci dua kemenangan. Dua pesaing terdekatnya Excelso dan Petir membuntutinya di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHARAJA CUP 2 - KOBLEN, SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KANG MUSS HAMPIR MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

 

BANDITZ KUNCI GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BOCIL JAWARA SESI MURAI BATU PASTOL A.

 

MB RADEN MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: maharaja cup 2 koblen surabaya mb sultan ch kang muss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp