BANKER TEAM BORONG GELAR LEWAT BAYGON DAN BANYU WANGI.


MAHAMERU BC – SURABAYA

Rampok Gusur Djati Suara, Baygon Menyodok

Mendekati penutupan Liga Kacer Mahameru BC persaingan puncak klasemen makin memanas, Baygon menyodok pada tiga sesi akhir lomba pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Liga kacer yang diselenggarakan oleh Mahameru BC, makin hari makin ketat persaingan di klasemen sementara. Rampok milik Gibol dari Roe-Wet Team berhasil mengakusisi posisi pertama dari tangan Djati Suara gaco Steven dari Royal SF yang mulai awal lomba selalu memimpin.

 

BANYU WANGI MILIK AWAN MENCURI GELAR DISESI KACER C.

 

Tidak hanya pada peringkat pertama dan kedua, untuk posisi tiga sampai tujuh juga ada perubahan. Petir Langit gaco Ega GKH dari P2HP Gresik pelan tapi pasti untuk bisa naik ke posisi tiga besar. Begitu juga Pejabat andalan Bagus 3in1 SF dari P2HP Surabaya dan Raja Soto amunisi Hadi dari Dawet Loss BC bisa nangkring diperingkat enam dan tujuh.

Sedangkan Banker Team yang mengandalkan dua amunisinya Baygon dan Banyu Wangi bisa membawa pulang beberapa gelar sebagai juara 1, 1, 1, 2, 3 dan 10 untuk dipajang di markas besar Banker Team. "Hari ini tim kita dinaungi oleh Dewi fortuna hingga bisa memborong tiga gelar plus juara dua dan tiga," bilang Wakhid.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Baygon milik Wakhid untuk pertama kalinya turun di liga kacer Mahameru berhasil menyodok ke posisi kesebelas klasemen sementara dengan selalu masuk 10 besar pada empat lomba yang dipertandingkan.

Akhirnya pada sesi yang kedua hingga terakhir, penampilan Baygon mampu menghipnotis dewan juri nyaris memberikan koncer A sebanyak tiga kali. "Sayang sesi B kalah dengan Banyu Wangi," sesal Wakhid kepada Burungnews.

 

WAWAN BERSAMA RAJA SOTO NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Sementara pada kelas kicauan, lagi-lagi murai batu Wanted amunisi Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team kembali berkuasa, untuk menyapu bersih dua kelas yang diperlombakan dengan mengalahkan lawan-lawannya. "Mungkin hari ini keberuntungan berpihak pada kita," bilang Charles pengawal setia tim Abdan WP 69 Team.

Venom gaco Noval dari Benowo Team menjadi satu-satunya burung yang bisa menduduki podium utama dikelas cucak hijau mengalahkan dua lawannya. "Karena lawannya didis semua, akhirnya Venom dinobatkan sebagai pemenang," bangga Noval.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

WANTED AMUNISI ABDAN WP 69 TEAM SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

 

 

WANTED SAAT JUARA PADA SESI AWAL MURAI BATU A

 

NOVAL BANGGA DENGAN GACO ANDALANNYA UNTUK MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KATA KUNCI: mahameru bc surabaya rampok djati suara baygon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp