PETIR LANGIT TAMPIL KESETANAN PADA TIGA SESI AKHIR UNTUM MERAIH HATRIK.

MAHAMERU BC – SURABAYA

Petir Langit Tampil Kesetanan Meraih Tiga Gelar

Giliran Petir Langit yang menjadi bintang pada latber rutin Mahameru BC Rabu, 07 Agustus 2019. Rampok makin mendekati pimpinan klasemen sementara Liga Kacer Djati Suara.

Show yang cantik kali ini dipertunjukkan oleh Petir Langit gaco milik Ega GKH dari P2HP Gresik dengan mengambil tiga kemenangan pada tiga sesi akhir lomba. "Saya coba settingan baru dengan menjauhkan amunisiku dari suara burung-burung lain, hasilnya ternyata tokcer," bilang Ega GKH kepada Burungnews.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Setelah tidak tampil maksimal pada sesi awal lomba hingga Petir Langit hanya bisa nangkring di posisi ketujuh, untuk podium teratas diambil oleh Raja soto milik Hadi dari Dawet Loss BC, Super Speed gaco Budi RBT dari BnR Jatim dan Djati Suara milik Steven dari Royal SF sebagai juara 1, 2 dan 3. "Allhamdulillah bisa menambah 190 poin buat Raja Soto untuk naik keposisi enam," ucap Wawan pengawal burung.

 

EGA GKH BERSAMA PETIR LANGIT MELEJIT PADA TIGA SESI AKHIR.

 

Pada tiga sesi yang tersisa, Ega GKH punya inisiatif untuk menjauhkan burungnya agar tidak terdengar oleh kicauan burung lain. Hasilnya pada sesi B Petir Langit bisa tampil edan, ngeshow yang dibarengi tonjolan lagu kapas tembak, jalak suren dan srendet bisa membius dewan juri untuk memberikan gelar pertama buat Petir Langit.

Kembali tampil kesetanan pada dua sesi terakhir membuat Petir Langit bisa meraih tiga kemenangan pada latber kali ini. "Kalau tahu harus dijauhkan dari suara burung, selanjutnya saat ikut lomba di Anniversary NC saya wajib menjauh dari gaco teman-teman," kata Ega GKH selesai sesi foto dengan Burungnews.

 

RAJA SOTO BERKAT TANGAN DINGIN WAWAN BISA MENAMBAH 190 POIN.

 

Sementara Djati Suara gaco Steven dari Royal SF pimpinan klasemen sementara untuk Liga Kacer Mahameru BC perolehan poinya makin didekati oleh Rampok milik Gibol dari Roe-Wet Team dengan selisih 90 poin saja.

Begitu juga untuk peringkat tiga sampai sepuluh perolehan poinnya makin ketat, Petir Langit mampu menyodok ke peringkat ketiga yang sebelumnya berada diposisi kesebeles dengan mengusur Sapu Kerik dan Super Reog yang harus turun peringkat diposisi empat dan lima.

 

[iklan-sisipan]

 

Untuk yang kedua kalinya tim Abdan WP69 Team berhasil mengamankan semua podium teratas pada sesi murai batu A dan B. Grandong Jr milik Charles diikuti oleh Wanted dan Brembo amunisi Abah Sofyan sebagai juara dua dan tiga.

Setelah kalah pada sesi awal dari Grandong Jr milik Charles, tiga gaco Abah Sofyan akhirnya bisa mengambil semua podium tertinggi yaitu T.I.K, Wanted dan Brembo untuk membawa pulang lima trophy kejuaraan dilomba kali ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

T.I.K SALAH SATU AMUNISI ABAH SOFYAN AMBIL PODIUM TERTINGGI MURAI BATU B.

 

GRANDONG JR SATU-SATUNYA BURUNG YANG BISA MENDOBRAK DOMINASI MILIK ABAH SOFYAN.

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: mahameru-bc petir-langit raja-soto raja-tembak super-speed djati-suara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp