MB DEWA RUCI MILIK KAESANG JUARA KELAS UTAMA MAHAKARYA SEJATI BC 3 PONOROGO

MAHAKARYA SEJATI BC 3 PONOROGO

Aksi Hebat Murai Batu Dewa Ruci, Hasilkan Juara 1 di Kelas Utama

Kelas Murai Batu masih menjadi andalan bagi penyelenggara lomba burung untuk sebuah gelaran bergengsi dan diminati kicaumania. Demikian pula dengan gelaran Mahakarya Sejati BC 3, di gantangan Gunoseco, Planet Warock Cafe, kawasan Jl. KI Ageng Kutu Ponorogo pada Minggu (7/8/2022) ini.

Kelas ekor panjang (Sejati BC) dengan banderol 200K G24 juga penuh dengan peserta, burung-burung kualitas dari banyak kawasan dalam luar Ponorogo berhasil menyajikan tontonan menarik bagi khalayak Murai Kota Reog.

MURAI BATU DEWA RUCI USAI MENYABET KONCER A MULTAK DI KELAS UTAMA MAHAKARYA SEJATI BC 3 PONOROGO.

 

 

Setidaknya ada 5 burung yang beberapa waktu belakangan cukup banyak mendulang prestasi, turun di kelas ini. Sebut diantaranya Murai Dewa Ruci milik Kaesang dari Min Jaya Ban Ponorogo, Murai Baru 'Tuan Rumah' dan Blockir milik Ci4ng dari SKM.

Di kelas utama ini, Dewa Ruci sukses mencuri perhatian para pengadil dari BnR Ponorogo lewat aksi-aksi brutalnya mengobral materi. Tak hanya para pengadil, para penonton pun rajin bersorak ketika Dewa Ruci melepaskan tembakan Cililinnya.

Sontak aksi yang ditampilkan Dewa Ruci sejak awal hingga akhir penjurian pun membuahkan hasil positif dengan raihan koncer A mutlak. Dewa Ruci sukses menyisikan beberapa rivalnya termasuk Tuan Rumah yang harus puas di posisi kedua dan Blockir yang menduduki posisi ketiga.

"Saya kira memang cukup bagus mas penampilan Dewa Ruci kali ini, para pengadil pun tentu cukup cermat mengingat hanya 24 burung yang harus mereka juri," ucap saat Burungnews menghampiri Kaesan yang berjalan menuju gantangan untuk memainkan Dewa Ruci di sesi kedua.

Di sesi kedua pun nampakanya Dewa Ruci masih bekerja cukup bagus, meski harus puas menduduki posisi kedua akibat kalah dari Murai Batu Ali (Anak Liar) milik Adi Haryanto dari Navi BF Magetan.

Sehingga untuk sesi kelas tiket-tiket tertinggi, Dewa Ruci merangkum satu tropi Juara 1 dan satu Tropi juara 2. "Cukuplah mas main dua sesi, kita istirahatkan lagi untuk even pekan depan. Yang pasti saya puas untuk prestasinya kali ini," ujar Kaesan bangga.

KELAS MURAI BATU UTAMA G24, YANG PADAT PESERTA, PERSAINGAN PUN MENJADI KETAT, NAMUN MURAI BATU DEWA RUCI MILIK KAESANG MAMPU LOLOS MENJADI YANG TERBAIK.   

 

KATA KUNCI: mahakarya sejati bc ponorogolomba burung ponorogo bnr ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp