PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA, MOHON MAAF BILA ADA KEKUARANGAN

MAHAKARYA RADJA YOGYAKARTA

MB Saiko + Vidio dan Kacer Cinta Buta Siap Lurug Luar Kota

Gelaran Mahakarya Radja Yogyakarta, Minggu 14 April 2024 di Taman Kuliner, sekaligus dijadikan ajang pemanasan bagi sejumlah jagoan yang akan meluruk ke luar kota. Gelaran pasca lebaran memang mulai ramai dijajakan para EO.

Sebut saja murai batu Saiko milik Gus Wanda, yang tampil elegan hingga berhasil borong juara. Saiko yang dikendalikan Dodik Mintarto diturunkan dua kelas, Bermartabat 350K dan Mahakarya 550K.

Di kelas Bermartabat, Saiko berhasil menempati peingkat 2 (dua), kalah tipis selisih 1 bendera merah. Turun berikutnya kelas Mahakarya tiket 550 K, kelas utama, Saiko akhirnya berhasil merebut juara 1.

 

GUS WANDA KRU. SIKAT JUARA 1 & 2 SIAP KE SMM

 

Dodik Mintarto yang sehari-hari dipercaya merawat sekaligus menggantang, mengatakan bila Saiko sebenarnya melakukan pemanasan ke SMM Gresik (21/4). Kemenangan ini tentu membuat pede, sekaligus modal semangat unutk ke luar kota.

“Saiko pekan depan turun SMM Gresik. Tiket dua kelas 2,2 juta semua, sudah aman. Optimis asal kerja maksimal, bisa kembali bawa juara,” jelas Dodik mantap.

 

CINTA BUTA SIAP KE SEMARANG VAGANZA 4

 

Hal yang hampir sama juga dilakukan Pak Antok Kalasan pada kacer Cinta Buta milik Clio Rahmat Riau. Pakk Antok yang dipercaya memegang sekaligus mengawal lomba sengaja menurunkannya hanya satu kelas, Kacer Radja tiket 200K, langsung melumat juara 1.

Cinta Buta, aksinya memang paling mencolok. Bawa lagunya terdengar berbeda dari yang lain, suaranya kemrosok, dibawakan dengan speed rapat, kerjanya nerus nyaris tanpa spasi.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Ciri khas tersebut rupanya cukup dikenal oleh para kacer mania yang hadir. Saat masih di gantangan, banyak yang menyebut namanya. “Itu pasti Cinta Buta, dari lagunya sudah beda sendiri.”

Pak Anto menjelaskan, Cinta Buta diturunkan sekali, karena untuk pemanasan ke Semarang Vaganza 4, Minggu 21 April di Point Arena, Eks Kec. Pedurungan Semarang. “Cinta Buta selama bulan puasa bisa dibilang jarang turun, ini juga pemanasan saja, besok mau turun di Semarang,” jelasnya.

 

FERARI BF KRU. JUARA 1 LEWAT ZORRA & SILUMAN

 

Tak kalah mempesona, penampilan kacer Zorro milik Fatori dari Ferrari BF, tampil kencang, rol speed dari awal tampil nerus. Ada salah satu peserta yang nyeletuk, “Rem blong”. Maksudnya, Zorro saat tampil ngedur nyaris tanpa jeda.

Aksi mentereng Zorro diperlihatkan di kelas Kacer Mahakarya Radja Jogjakarta. Para juri pun kompak memberikan koncer A tepat di bawah sangkar Zorro.

Jago Fatori lainnya, cucak hijau Siluman juga tak mau kalah. Dengan kelebihan volume keras dan speed rapat, Siluman tampil menggelegar. Siluman juara 1 di kelas Cucak Hijau Mahakarya Radja Jogjakarta.

 

BAYU AJI. ES TEH MANIS SATU HARI JUARA DI DUA EO BERBEDA

 

Di kelas Cendet, muncul nama Es Teh Manis. Menempati gantangan pojok pinggir, bawa lagunya sangar, terdengar pedas di kuping. Es Teh Manis milik Bayu Aji dari Kopi Hitam, mendapat banyak pujian saat masih di gantangan.

Sayang di akhir penilaian, Es Teh Manis kelihatannya sempat terganggu ada orang yang lewat memakai topi, sehingga sempat goyang. Es Teh Manis akhinrya harus puas di peringkat 2 (dua).

Merasa waktunya masih cukup, Bayu Aji mencoba menggelandang ke lomba lain di Plaosan, sebelah timur Candi Prambanan. Via whatsapp, mengabarkan kembali meraih juara 1 dan 3. Sebelum event 14 April, Es Teh Manis sudah lebih dulu mengukir juara 1 di KMS Srowolan.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Wahyu Aji menjelaskan, Es Teh Manis didapat dari kota Bondowoso, sejak usianya masih trotol. Ia membelinya seharga 300 ribu. Sejumlah tawaran sudah mengalir, ada yang berani mengajukan tawaran 3,5 juta. Sang pemilik rupanya belum mau melepasnya.

“Es Teh Manis saya beli masih trotol lewat online, saat masa Covid, 300 ribu. Saya master sendiri dengan sonic, sudah ditawar 3,5 juta ndak saya kasih. Burungnya gampang kerja, selama saya bawa nyaris selalu juara,” terang Wahyu Aji bangga.

 

ANAS & IVAN. NANTIKAN GELARAN AMAL RABU, 1 MEI 2024

 

Mewakili penyelenggara lomba, Hengky mengucapkan terimakasih kepada para kicaumania dan semua pihak yang telah mendukung digelarnya event ini.

Ada pun Ivan, owner Indi BC mengatakan akan kembali menggelar event amal pada Rabu, 1 Mei 2024. “Kebetulan itu libur, tanggal merah, dan jadwal kita. Hasil lomba akan kita sumbangkan untuk Yatim Piatu. Mohon doa dan dukungannya.” [busro]

 

 

VIDIO MB SAIKO DI MAHAKARYA RADJA JOGJA (14/4/24):

 

 

BROSUR NEW SMN GILAR-GILAR 2 BANJARNEGARA:

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA 4:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

BROSUR SMM FEAT GMI:

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: mahakarya radja jogjakarta mb saiko kacer cinta buta indi bc rgn jogja rgn yogyakarta hengky rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp