GILANG BERSAMA PENGURUS KMWB DAN OM TUGIO PANDORA

MAHAKARYA PANDORA V WONOSOBO

Apresiasi 5 Juta Bagi yang Menemukan Bukti Kecurangan, 80% Tiket Terpesan

Mahakarya Pandora V Wonosobo tinggal sehari lagi, besok Minggu 25 Februari 2024. Sampai ditutup, pemesan tercatat 235 nama, setara dengan 80% jumlah lembar tiket. Bagi yang bisa menemukan bukti kecurangan, disiapkan apresiasi 5 juta.

“Komitmen kami yang utama ketika hendak menggelar event ini, adalah bagaimana benar-benar mengedepankan fair play. Itu kesepakatan dengan om Tugio Pandora, terus dengan kicaumania Wonosobo yang dalam hal ini diwaliki oleh KMWB, besama om Rofik selaku ketua dan jajarannya,” jelas Gilang NPC, Ketua DPW 3 RGN Jawa Tengah.

 

 

Bagaimana memastikan supaya komitmen itu bisa berjalan? “Pertama, secara internal tentu kami melakukan berbagai langkah. Semua kelas dengan ajuan terbuka sesuai konsep dn teknis yang sudah berjalan di Viking Arena. Di sini tentu menggunakan sistem manual. Sistem manual ini banyak mendapat apresiasi, dianggap lebih mudah dipahami dan lebih terbuka. Ajuan mentok yang nantinya sebagai cuan koncer, ditulis di papan kecil, kemudian ditunjukkan atau dipertontonkan kepada semua peserta atau yang berada di area lomba,” imbuh Gilang.

Nomer gantangan akan diundi langsung menjelang jadwal gantang. Lebih tepatnya, 1 sesi sebelum naik. “Kenapa tidak langsung di bawah sebelum dinaikkan, ini soal manajemen penyelenggaraan, biar secara waktu lebih efisien. Kami main cukup banyak kelas atau sesinya, harus efektif pengaturan waktunya,” jelas Gilang lagi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Langkah berikut, line up juri yang akan menilai itu akan diundi. Biar benar-benar terbuka tanpa ada dusta di antara kita, pengundian dilakukan oleh perwakilan peserta. Demikian pula yang memanggil nama-nama juri hasil undian, juga dari perwakilan peserta.

Selanjutnya, setiap kelas akan dipantau atau dikawal oleh 2 perwakilan peserta yang diijinkan masuk ke area penilaian. “Fungsinya untuk kontrol, sebagai pembanding, memastikan juri benar-benar bertugas profesional, apa adanya, amanah. Paling tidak, memastikan juri benar-benar tidak bisa berkomunikasi atau berkoordinasi satu sama lain, dengan menggunakan tanda atau aba-aba sekali pun. Semua keputusan harus dilakukan dan dipertanggungjawabkan secara mandiri oleh masing-masing juri.”

 

 

Semua langkah-langkah tersebut, lanjut Gilang, adalah merupakan komitmennya bersama team untuk bisa mewujudkan perubahan ke arah perbaikan di tubuh RGN. “Paling tidak, untuk event-event yang kami gelar. Tapi kami berharap dan yakin, pengaruh positif itu akan seperti virus, bisa menginveksi ke cakupan yang lebih luas.”

Yuk kita beramai-ramai ke Taman Fatmawati Wonosobo besok Minggu 25 Februari, membuktikan berbagai inovasi dan perubahan menuju perbaikan itu bisa berlangsung sesuai yang diharapkan. Bagi Anda yang belum memesan / mengamankan tiket, harap datang lebih awal.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR MAHAKARYA PANDORA V:

 

JADWAL LOMBA MAHAKARYA PANDORA V:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: mahakarya pandora v wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp