DUA SAHABAT. PARA PENGUSUNG CENDET MUSTIKA USAI TAMPIL DI MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN.

MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN, #1

Baru Seminggu Dipinang, Cendet Mustika Juara di Tiket Utama

Nama Mustika tentu sudah tidak asing lagi di telinga cendeters Nusantara, Cendet yang mempunyai keistimewaan durasi kerja full didukung alunan irama lagu serta power dahsyat ini, mampu menghipnotis juri di tiket utama dengan perolehan bendera mutlak A tanpa pecah di gelaran akbar lomba burung nasional Mahakarya Kota Pendekar Madiun.

Lantas siapa sebenarnya di belakang hasil maksimal yang diraih Mustika di even yang digelar di Taman Bantaran, Madiun Minggu (28/8/2022) itu?

Ternyata, kerja dengan hasil maksimal yang diraih Mustika tidak luput dari peran besar Aji Wibowo, Cendeters sejati asal kota Solo, Jawa Tengah yang baru memegang Mustika sekitar seminggu belakangan, pasca Take Over fantastis antara Didik Setyawan / Aji wibowo Solo dengan Ir Heru dari Kediri.

AJI WIBOWO SOLO (BERTOPI) BERSAMA SAHABAT LAMA KICAUMANIA ASAL MAGETAN SETELAH CENDET SAHABAT MERAIH JUARA 1 MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN.

 

 

Dua sahabat ini, Aji Wibowo dan Didik Setyawan sejatinya sudah lama mengincar Mustika, bahkan bisa dibilang berbulan bulan mengamati kestabilan perfoma Mustika hingga akhirnya keduanya mantap untuk meminangnya.

"Tidak satu dua hari mas kita mengamati Mustika, benar-benar kita pastikan kestabilannya baik kerja maupun prestasinya, tanpa negoisasi alot dan jujur memang tanpa pantau lapangan kita percaya, akhirnya terjadi deal kita boyong Mustika dari Ir. Heru," ungkap Aji Wibowo yang diamini Didik Styamwan, ditemui Burungnews usai lomba.

Melacak Track Record Mustika sendiri tidak susah mengingat memang banyak sekali prestasi yang sudah diraihnya. Mustika dikenal sebagai Cendet lintas EO sekaligus lintas blok, karena memang telah cukup lama malang melintang di berbagai even nasional.

"Nyaris di semua lomba yang di lakoninya, Mustika selalu meraih prestasi. Termasuk juara 1 kelas utama Piala Suromenggolo Ponorogo, beberapa tahun silam," ucapnya.

Ditambahkanya, jejak karier prestasi Mustika tentunya sangat layak dijadikan referensi serta motivasi bagi kawan Cendeters Nusantara, beberapa media dan beberapa konten youtube juga sudah banyak mengulas tentang sepak terjang Cendet Mustika

Aji Wibowo dan Didik Setyawan pun sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Cahyo Jogjakarta (owner pertama) Mustika serta Ir Heru (owner kedua) atas peran dan suport penuh dari beliau.

Selanjutnya, Mustika direncakan bakal diturunkan di even Bupati Ngawi pada 4 September 2022 mendatang dan Piala Raja pada 18 September 2022

"Insyaallah mas, Piala bupati Ngawi dan Piala Raja, Mustika akan kami turunkan sekalian silaturahmi dengan kawan kawan cendeters Nusantara," pungkas Aji Wibowo.

 

KATA KUNCI: cendet mustika mahakarya kota pendekarlomba burung madiun panglima sf wbs sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp