ARI KRUPUK (KIRI) DAN MB JAYABAYA


MAHAKARYA BOROBUDUR #1

Setelah Kacer Upin & Ipin, WW Angga Orbitkan Duet Murai Batu Jayabaya & Joyoboyo + Vidio

Nama WW Angga Surabaya, selama ini lebih dikenal sebagai spesialis kacer bersama duet mautnya Ipin dan Upin. Di Mahakarya Borobudur, namanya kembali melesat karena jagonya yang relatif baru, murai batu Jayabaya, meraih kemenangan.

Pertarungan murai batu di kelas Bio Kristal berlangsung seru dan menegangkan. Pesertanya pun ramai, hampir memenuhi gantangan. Begitu bendera koncer dijatuhkan, teriakan histeris pun menggemar. “Betul itu pak juri...”

Setelah panitia selesai menghitung bendera koncer, menetapkan juara, dan meletakkan tropi untuk juara 1-3, rombongan kecil itu pun segera bergegas ke tengah lapangan. Mereka menghitung ulang bendera koncer, mengambil tropi yang sudah ditaruh di bangku gantang, dan tentu membaca tulisan yang tertera di plakat.

 

 

 

“Betul ini juara 1,” ujar Ari Krupuk dengan wajah riang. Pun dengan rekan-rekannya. “Ini jago milik bos WW Surabaya juga. Masih baru,” imbuhnya kepada burungnews.

WW yang dikonfirmasi beberapa saat berikutnya, membenarkan hal tersebut. “Biar tidak bosen main kacer melulu, sekarang juga mencoba murai batu. Sama seperti kacer ada duet Upin dan Ipin, Jayabaya juga ada partner duetnya, namanya Joyoboyo.”

Jayabaya adalah nama baru untuk Kusut, sewaktu di pemilik lama Babe Cucun Jakarta. Burung ini sebenarnya sudah banyak yang memburu, namun pemiliknya belum mau membuka harga.

“Kemarin menjelang lebaran, Babe Cucun kok mau buka harga. Ya sudah saya langsung cepat-cepat negosiasi dan akhirnya deal.”

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya. EGGMORE terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu. SnotGo paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird. LEMAN’S mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin. Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

[IKLAN-SISIPAN]

Untuk Solo Raya, Yogyakarta, dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464; DANU Byl 0815.7833.9142; OM BUS 0813.2880.0432; PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108; Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842; Pakan Dwi Jl. Palagan 0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585; Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

Adapun duetnya yang kemudian diberi nama Joyoboyo, adalah jago yang sebelumnya bernama Gareng milik Sunarto dari Jogja. Kedua jago itu, kembali dipercayakan kepada Ari Krupuk untuk mengurus, mulai merawat hingga melombakannya.

Ari pun mengungkapkan sudah menyiapkan sejumlah jagoannya untuk turun di Piala Raja 8 September 2019 besuk, sebelum ke Piala Ketua DPR RI pada 15 September di komplek Gedung DPR Senayan, Jakarta.

 

Yang di desa maupun kota, yang ikut lomba atau hanya dinikmati kemerduan suaranya di rumah, semua sudah memakai TOPSONG dari generasi ke generasi. Anda juga kan?

 

 

Sementara itu, Prio Sutrisno dan Ariza Putra, selaku Ketua Umum dan Ketua Harian Radja Garuda Nusantara yang baru saja terpilih pada Musyawarah Nasional yang berlangsung pada Sabtu 31 Juli 2019 di Yogyakarta, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk gelaran Mahakarya Borobudur.

Dukungan yang sama diharapkan juga kembali tercurah untuk event Piala Ketua DPR RI dan Boyolali Cup V (22/9), serta event lain yang sudah terjadwal hingga bulan Februari 2020.

“Mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan di sana-sini. Jangan ragu untuk memberikan masukan kepada kami.”

 

BERIKUT VIDEO PENAMPILAN MB JAYABAYA DI MAHAKARYA BOROBUDUR yang ditayangkan di channel Panji Wiguna:

 

JUARA MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KETUA DPR RI, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP V, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mahakarya borobudur ww angga ari krupuk murai batu jayabaya murai batu joyoboyo rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp