MAHADEWA SUMENEP BAWA PULANG BANYAK GELAR DI EVEN 7371

MAHADEWA SF SUMENEP

Fighter Berdurasi 3 Menit, LB Tongkes Jadi Andalan Baru Pelapis Cepot

Mahadewa SF Sumenep yang dikomando Agung Mahadewa, membawa banyak tropi dalam lawatannya di even Anniversary Team 7371 Indonesia di arena Dewa 99 Sidoarjo (17/3). Yang Mengejutkan, gaco barunya love bird Tongkes, mampu menyedot perhatian dengan kekean menitan.

Sudah menjadi pemandangan umum jika Mahadewa SF dari Sumenep, di suatu lomba selalu membawa banyak gacoan. Sayang dalam lawatannya di even garapan Tjhin An An dan Lely Tjhin kali ini, dua gaco andalannya yaitu murai batu Diesel dan love bird Cepot tidak bisa diturunkan. “Diesel masih kondisi mabung, tapi sudah hampir selesai. Cepot saya masukan glodok, untuk di ambil keturunannya buat regenerasi,” pungkas Agung Mahadewa saat berteduh di warung sekitar arena Dewa 99, karena di even Anniv Team 7371 Indonesia yang pertama ini diguyur hujan lebat.

 

 

TONGKES NYARIS JADI LOVE BIRD TERBAIK

 

Di even ini, Agung Mahadewa sengaja mengusung bendera duta Walikota Malang yang tak lain even garapan H. Wiebie NzR bulan April mendatang. Selain sebagai wujud dukungannya untuk even akbar tersebut, Agung juga memberi sinyal akan menurunkan segenap gacoan terbaiknya untuk iven yang di gelar di lapangan Dodikjur Rindam V Brawijaya Malang pada 21 April 2019. Salah satunya love bird terbarunya yaitu Tongkes.

Love bird josan ini, bukanlah love bird berkarakter konslet. Berjenis kelamin betina dan kesehariannya pakai setingan single, Tongkes tampil sangat fighter dan memiliki durasi lebih dari 3 menit. Paruh bengkok yang baru 3 bulan memperkuat Mahadewa SF ini, nyaris menyabet gelar terbaik dengan raihan juara 1, 2, 2. Kekean dengan sebutan bintang, sering kali dilontarkan juri Dewa 99 saat menilai tongkes di atas arena.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Agung sendiri bukan tanpa alasan menurunkan Tongkes di even berskala nasional kali ini. Selain saat ini love bird fighter sedang naik daun, di setiap gelaran yang menggunakan juri Dewa 99, memang lebih mengutamakan durasi kekean. “Tadi lihat sendiri peserta di kelas love bird dewasa, hanya segelintir burung konslet yang ikut serta. Sebagian besar didominasi love bird fighter dengan durasi menitan. Karena poin durasi panjang di sini, terpaut cukup jauh dari love bird yang hanya berdurasi sedang dan rajin seperti love bird konslet,” ujar pria berpenampilan sederhana ini.

Tak hanya menyabet banyak prestasi di kelas love bird, di kelas murai batu, Agung juga membawa 3 tropi bergengsi lewat aksi Pitersen yang dibuat pelapis Diesel. Diantaranya tropi juara 1 2 dan 3. Prestasi itu disabet setelah Pitersen sukses menyuguhkan materi mewahnya seperti tembakan tengkek buto, cililin, dan kekean love bird dengan durasi panjang disertai volume tembus. Sama dengan Tongkes, Pitersen juga gagal menjadi burung terbaik setelah kalah poin dari Bintang Atlas milik Jalu SF Kediri.

 

PETIR MASIH TANGGUH DI KELAS CENDET

 

Sebenarnya Pitersen nyaris raih dobel winner, sayang saat turun di kelas paling bergengsi yaitu murai batu A dengan bandrol tiket 500 ribu, tapi Pitersen harus puas menempati podium 2 di bawah Om Nia milik Dodit Kober Malang. “Tadi sudah maksimal, materinya dikeluarkan semua. Hanya saja sedikit nakal, cuma sekali mletik,” jelas Agung.

Gaco kesayanganya yaitu cendet Petir, juga berhasil memberikan sumbangan tropi untuk Duta Walikota Malang di even ini. Tampil dengan gaya khasnya satu titik membentuk angka 1, Petir berhasil menghipnots juri dengan materi lagu grojokan gereja tarung yang dibawakan dengan banyak versi.
 

 

Cendet yang sudah kenyang prestasi dibergagai even dengan EO yang berbeda ini, juga nyaris jadi cendet terbaik jika tidak di jegal oleh Mr. 45 andalan KJ Said Gresik di sesi C. Turun 3 sesi, Petir keluar sebagai juara 1, 2 dan 5. “Petir sudah memberikan penampilan yang terbaik tadi. Mungkin masih efek kelelahan setelah tempur habis-habisan pekan lalu di even Seng Fong Feat Raja Timur di Jombang,” ujar Mamad sang joki Petir.

Sebelum turun di even Walikota Malang, Agung Mahadewa juga akan melakoni laga di gelaran Kapolda Jatim pada 14 April 2019 sepekan sebelum even di Malang. “Untuk dua Minggu kedepan, istirahat dulu. Karena ada 3 minggu berturut-turut laga nasional yang akan kami ikuti. Kapolda Jatim, Walikota Malang dan Bali Shanti. Semoga saja bisa raih hasil maksimal di 3 even akbar itu,” harap Agung Mahadewa.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY TEAM 7371 INDONESIA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

AGUNG MAHADEWA SIAP TURUN DI BALI SHANTI DENGAN GACO GACO ANDALANNYA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary team 7371 indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp