UPIN-IPIN SEMAKIN BANGGA DENGAN PRESTASI BTN.

MAHA RAJA FEAT RGN SPESIAL G-24 – SURABAYA

BTN Kembali Kuasai Kelas Utama, Joker dan Meteor Tampil Gemilang

Tampil stabil dalam tiga sesi BTN milik Upin-Ipin kembali bisa kuasai kelas utama Murai Batu, sedangkan Cucak Hijau Joker bisa meraih hatrik dan Anis Kembang Meteor sapu bersih semua kelas pada Latber Special G-24 Maha Raja feat RGN Brawijaya - Surabaya Rabu, 26 Mei 2021.

Usai pasca mabung akhir bulan April, penampilan BTN semakin menggila saja. Jagoan milik Upin-Ipin ini sudah dua minggu berturut-turut bisa memuncaki podium utama di kelas Murai Batu Silaturahmi. "Saya senang dia stabil berada di posisi teratas kelas utama, mudah-mudahan Rabu depan bisa menang lagi di kelas utama," kata Upin-Ipin.

 

 

BTN SAAT MEREBUT JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A.

 

Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh BTN, gaya semi sujud disertai tembakan roll speed yang tembus satu gantangan dengan iringan lagu Tengkek Buto, Pelatuk Sampit, Jangkrik, Gereja Tarung dan Prenjak bisa mengunci satu kemenangan di kelas Murai Batu A Silaturahmi sebagai sang juara.

Dominasi BTN kembali berlanjut pada sesi Murai Batu B Maharaja tembakan dengan durasi yang rapat dan paling mencolok. Untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan gelar yang kedua buat BTN. Diikuti oleh Sulthan milik H Nasir dari Piss Team dan Begal milik H Zaki dari SMM sebagai juara 2 dan 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Masih stabil seperti penampilan sebelumnya, nama BTN belum bisa merebut podium utama yang ketiga kalinya pada sesi Murai Batu C Maharaja. Sulthan dan Libra milik Indra SMM dari ASA BF sebagai juara 1 dan 2. "Menurut saya harusnya dia bisa hatrik, tapi semua keputusan berada di tangan sang pengadil lapangan," beber Upin-Ipin saat berbincang-bincang dengan Burungnews dikediamannya.

Libra jagoan baru milik Indra SMM dari ASA BF masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung untuk bisa membawa pulang 3 trophy sebagai juara 2, 2 dan 4. "Tadi malam barusan aku beli, siangnya langsung saya gantangkan dengan hasil yang cukup memuaskan," kata Indra SMM kepada Burungnews.

 

INDRA ADITYA BERSAMA LIBRA JAGOAN BARUNYA.

 

Gaya sujud dengan durasi tembakan yang rajin isian Kenari, Cililin dan Gereja Tarung membuat Libra bisa berada di posisi Runner Up di kelas utama Murai Batu Silaturahmi A. Kembali tampil bagus pada sesi Murai Batu B dan C Maharaja, Libra harus puas berada di posisi ke 4 dan ke 2. "Saya sangat puas dengan penampilannya, kedepannya saya akan mencari settingan yang cocok untuknya agar tetap stabil di jalur juara," tutur Indra SMM.

Jawara lama H Criswanto dari Piss Team yaitu Cucak Hijau Joker mampu tampil gemilang untuk merebut 3 kemenangan alias hatrik. "Kali ini keberuntungan menyertai kami, hingga bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan," jelas Yoggi sang pengawal.

 

MB SULTHAN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Aksi hyper jamtrok ditunjang iringan lagu Cucak Jenggot dan Tengkek Buto bisa mengunci satu gelar pertama di sesi awal kelas Cucak Hijau A. Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh Joker, disertai durasi kerja yang rapat bisa mengamankan dua gelarnya pada kelas Cucak Hijau B.

Sedikit menurun pada sesi ketiga kelas Cucak Hijau C, Joker harus puas berada di posisi ke 3 kalah dari Sakera dan Brajamusti yang keduanya milik Abah Aziz dari Capital BC sebagai juara 1 dan 2. "Allhamdulillah, membawa dua burung semuanya bisa stabil masuk 3 besar," bangga Abah Aziz setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

 

Pada sesi penutup lomba Joker bisa menambahkan satu gelar lagi sebagai sang juara di kelas Cucak Hijau D. Dengan hasil ini Joker bisa membawa pulang juara 1, 1, 1 dan 3. "Menurut saya lomba kali ini performanya tidak seperti biasanya, namun masih bisa meraih hasil yang positif," tutur Yoggi.

Dua komunitas Anis Merah dan Kembang hadir meramaikan gelaran spesial gantangan RGN Brawijaya feat Maha Raja. Meteor milik Ojaz dari PJP Pasuruan dan Pecok milik Ronny Perkasa tampil bagus untuk meraih dua trophy kejuaraan. "Hari ini Meteor tampil dalam top formnya, hingga bisa menyapu bersih semua gelar yang diperlombakan," girang Ojaz sang pemilik burung.

 

JOKER KUNCI TIGA KEMENANGAN ALIAS HATRIK.

 

Performa cantik lewat aksi nagen satu titik dengan irama lagu yang enak didengarkan telinga bisa meraih juara pertama pada sesi Anis Kembang A. Disusul oleh Sakera milik Alfian dari Immortal SF dan Kera Sakti milik Sonny dari JWS Wage sebagai juara 2 dan 3.

Masih stabil seperti tampil disesi pertama, Meteor untuk kedua kalinya dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri yang bertugas. "Tidak rugi saya datang jauh-jauh dari Pasuruan melihat jagoan saya bisa tampil gemilang dalam lomba kali ini," ucap Ojaz.

 

PISS TEAM BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN-2.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pecok gaco milik Ronny Perkasa, bermain dua kelas Pecok bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 3. "Ini bisa menjadi penerus Cut Tari jagoan lama Ronny Perkasa, untuk bermain di even-even besar khususnya gelaran PBI," terang Om Kiat sang pengawal burung. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH AZIZ BAWA PULANG 4 TROPHY KEJUARAAN BERKAT CH SAKERA DAN BRAJAMUSTI.

 

PJP PASURUAN SAPU BERSIH KELAS ANIS KEMBANG BERKAT METEOR.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AM PECOK MEREBUT 2 TROPHY SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

PROTOKOL SAPU BERSIH KELAS KONIN.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maha raja feat rgn spesial g-24 – surabaya btn joker meteor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp