PERSIAPAN MAGELANG VAGANZA, TANPA PAGAR, JURI 8 ORANG


MAGELANG VAGANZA

Hadiah Motor Pasti Bongkar, Semua Kelas Murai Nyaris Habis, Juri 8 Orang

Kemeriahan Magelang Vaganza sudah terasa. Semua kelas murai batu, tiket menipis alias hampir habis. Panitia yakin pada saatnya, semua kelas murai batu bakal full peserta.

Ramainya kelas murai batu, antara lain bisa ditandai dengan kepastian dari panitia bila kelas utama tiket 250 ribu, hadiah utama sepeda motor dipastikan bongkar. Tentu saja, ini kabar sangat menggemberikan, kapan lagi bisa dapat hadiah motor dengan bandrol hanya 250 ribu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagaimana dengan penjuriannya? Jangan kawatir, sebab konsep lomba Magelang Vaganza benar-benar modern dan kekinian, tanpa pagar! Peserta bisa mendekat ke gantangan, jadi bisa ikut memantau dan mendengar suara burung sama baiknya dengan pantauan team juri.

Bahkan, Asep menjanjikan akan menggunakan 8 juri langsung dalam satu sesi bila peserta 40 ke atas. “Semua sisi lapangan, tengah, pinggir, pasti akan lebih terpantau,” ujarnya dalam unggahan di akun facebook.

 

 

Dengan kondisi seperti ini, artinya panitia memang all out untuk menggarap lomba ini se-sportif mungkin, se-fair play mungkin. Harga diri dan kemampuan juri benar-benar dipertaruhkan. Salah pilih, pasti ketahuan peserta sekarang yang rata-rata juga pinter-pinter, tahu burung mana yang layak juara dan mana yang kurang layak.

Kesiapan dan niat baik dari panitia mengkondisikan segalanya agar nyaman untuk semua pihak, tentu butuh dukungan semua pihak, khususnya para kicaumania peserta lomba ini. “Kami butuh dukungan, bukan semata datang, tapi tolong yang tertib ya, sudah boleh merapat dan mendekat gantangan, tolong jangan bersuara, jangan berisik, jangan gaduh, biar team juri kami bisa bekerja apa adanya, los, tanpa tekanan, dan hasil terbaik bisa membuat kita semua puas dan gembira,” ujar  Asep DM, Sekjen RGN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lomba yang pelaksanannya kebetulan berselang satu pekan setelah hari lebaran, pun jadi kesempatan besar untuk bersilaturahmi sesama kicaumania. “Jadi kita bikin suasananya adalah pesta kemenangan setelah sebulan berpuasa, nuansa silaturahmi kita kuatkan, pedok kerucut kita siapkan mengelilingi gantangan, banyak hadiah kejutan, Insya Allah juga kita siapkan camilan dan minuman sekadarnya.”

Hingga H-1, yang sudah memastikan datang ke Magelang Vaganza berasal lintas daerah, tidak hanya dari Magelang Raya saja. Dari Kebumen, Purworejo, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Semarang, Yogyakarta, Klaten, Salatiga, Solo, dan lainnya.

 

 

“Pembenahan dan penyempurnaan penilaian akan terus kami lakukan, perlahan tapi pasti. Kami mulai dulu dengan konsep lomba yang peserta dan gantangan dekat, bila perlu tanpa pagar seperti yang akan kami lakukan di Magelang Vaganza besuk. Uji coba di Salatiga dengan mengijinkan peserta masuk dan dekat gantangan berhasil, sehingga kita berani ‘membuang’ pagar. Berikutnya akan sampai juga menyentuh sistem penjurian. Ikuti saja terus event-event RGN, pembaruan demi pembaruan pasti akan terus dirasakan.”

RGN memang punya sejumlah gawe besar pasca lebaran ini. 5 Juni ada Semarang Vaganza. Di Jogja, ada Radja  Murai Indonesia dengan kelas utama hadiah mobil tiket 3,5 juta, juga ada kelas 5 juta. Ini bakal jadi gelaran pertama di Yogyakarta, akan berlangsung pada 12 Juli.

 

 

 

Laga berikutnhya adalah Piala Ketua MPR pada akhir bulan Agustus. Sebagaimana gelaran pertama beberapa tahun lalu, gelaran ini juga akan berlangsung di halaman Gedung DPR – MPR, Senayan, Jakarta. Gongnya sudah barang tentu Piala Pasundan yang akan digelar di Bandung pada penghujung tahun 2022. [maltimbus]

BROSUR MAGELANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSOR PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

KATA KUNCI: magelang vaganza lomba tanpa pagar juri fair play wawan bri cup 2 bali fair play asep dm road to piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp