DUTA MAGELANG BC DI KAVALERI JOGJA, PANEN DUKUNGAN

MAGELANG BC CUP 31 JULI

Tiket 200 Ribu, Hadiah 7 Juta

 

 

 

Mr. Argo dan kawan-kawan sudah menyiapkan kemasan yang super menarik. Kelas utama Magelang, dengan modal uang tiket hanya 200 ribu rupiah, juara satu diganjar total 7 juta rupiah. Kelas ini membuka jenis burung murai batu dan cucak hijau.

Berikutnya kelas Borobudur tiket 150 ribu, hadiah mulai 2 juta. Lalu kelas Mendut tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta; kelas Tidar tiket 80 ribu hadiah 800 ribu, dan kelas Langgeng tiket 50 ribu hadiah 500 ribu.

Kicaumania blok tengah seperti Banjarnegara, Purworejo, Kebumen, Wonosobo, Temanggung, Kendal, Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Klaten, Jogja, dan sekitarnya sudah memastikan pada mau datang.

Misalnya Mr. Joko Bonita dan rombongan Duta Boyolali Cup yang memastikan diri bakal hadir fullteam. Dari Boyolali akan menurunkan para jagoan di kelas Pleci yang kerap juara dan sangat disegani di blok tengah, murai batu, cucak hiijau, kenari, dan tentunya love bird.

Para kicaumania Temanggung yang tergabung dalam Temanggung All Star juga bakal menurunkan sebagian jagoannya. Prestasi di Bupati Cup Wosobo, ingin diulangnya di Magelang. Secara teknis, peluang di Magelang jauh lebih besar, mengingat jarak yang lebih dekat, berarti bisa membawa jagoan lebih banyak.

Rombongan besar KAMI BC yang dimotori Iwan Platinum Jogja, H Sigit 67 Klaten, H. Mansur Muntilan, juga akan turun dengan kekuatan penuh. Jagoan anis merah, love bird, murai, dan lainnya siap turun dan bersaing memperebutkan juara umum.

Belum lagi dengan kicaumania tuan rumah yang melimpah ruah. Yang tergabung dalam Manahadap Team saja seabreg. Belum di team dan perorangan lainnya. 

Lomba yang menggunakan team juri JBI ini bakal berlangsung tertib, non teriak, tidak saling tunggu, dan mengedepankan penilaian yang akurat dan fairplay. “Pesanan tiket sudah banyak dan kelas-kelas seperti love bird, murai batu, kacer, cucak hijau, dan kenari, sudah menipis persediaannya. Monggo yang belum pesan tiket segera saja,” ujar Asep MC selaku ketua Pelaksana didampingi Mr. Argo yang menjadi penanggungjawab dan Pelindung even.

BROSUR MAGELANG BC CUP, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: mr. argo asep dm rumah sakit jiwa magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp