ADRY DAN MADU PAHIT BANGKA

MADU PAHIT BANGKA

Baik Buat Manusia, Buat Burung Pun Jadi Lebih Joss

 

 

Adry Riady tak bisa dilepaskan dari nama kacer Speed Racer. Meski sudah tak muda lagi, Speed Racer masih mau tampil dan memborong juara. Salah satu resepnya, madu pahit yang sekarang juga lekat dengan nama Adry.

Ya, bila Anda berteman dan aktif berhubungan dengan Adry di facebook, tentu bisa mengkuti bila Adry sangat sering mengenalkan madu pahit yang asli Bangka. Mulanya ini dibagikan ke sejumlah sahabat untuk mencoba, dengan tujuan utama buat menjaga kesehatan dan mengobati sakit pada tubuh kita.

Belakangan banyak yang mencoba untuk burung, dan hasilnya ternyata juga bagus. Jadi sekarang tidak sekadar untuk menjaga kesehatan atau membantu mengobati penyakit pada manusia, tapi juga sudah lazim diberikan untuk burung, baik untuk menjaga kondisi, mengembalikan burung yang ngambek bernyanyi, hingga burung yang sakit.

 

KEMASAN MADU PAHIT ADRY

 

Hasilnya? Bisa Anda cermati pada sejumlah testimoni di bawah ini. “Ini ada testimoni dari kawan-kawan, itu sungguhan, kiriman asli dari mereka, bukan rekayasa. Tentu secara pribadi saya ikut senang dan bersyukur, kalau bisa membantu teman-teman semuanya,” ujar Adry.

Misalnya yang disampikan oleh akun Iwan Tanjung. Ia menceritakan pengalamannya saat umroh. “Waktu sampai Makah, saya lihat ada orang tua tidak mau makan, tampak lemas, dan katanya terasa panas sekali. Lalu saya kasih madu pahit yang sudah dicampur dengan lemon dan jahe. Saya memang bawa bekal itu. Saat ketemu lagi, bilang sudah mau makan dan bisa tidur. Akhirnya semua bekal madu-lemon-jahe saya kasihkan semua, saya pikir dia lebih membutuhkan dari saya,” ujarnya menceritakan kepada Adry.

Laporan juga diberikan oleh Angga Zieta. “Alhamdulillah madu pahitnya memang istimewa. Istri kena asam lambung, mengeluh sakit tidak karuan. Setelah kena madu pahit dan kurma, sudah berangsur pulih.”

 

 

Ada lagi dari Satria Abiyoso. Sebelum mengenal madu pahit, ia mengaku sudah sering mengkonsumsi madu, termasuk di bulan puasa, dengan maksud untuk menjaga stamina.

“Tahun lalu konsumsi madu yang beli di pasar. Rasanya seperti ada tambahan pemanis. Malah stamina jadi drop, saat puasa dehidrasi terus. Alhamdulillah tahun ini pakai madu dari Om Adry, badan jadi terasa enak banget. Saat puasa stamina tidak terasa berkurang, malah bertambah. Mantap pokoke.”

 

M MARTHA. RAIH TROPI SETELAH DIKASIH MADU PAHIT

 

Hal yang sama disampaikan oleh Deny Purdana. Ia mengeluh karena kolesterol trigiserid-nya tinggi, sehingga gampang lelah, persendian juga sering terasa ngilu. “Setelah tiap pagi olah raga ringan, malam sebelum tidur saya sempatkan minum dua sendok madu pahit, sekarang sudah lumayan sekali terasa bedanya, terasa lebih fit. Buat aktivitas sehari-hari tak lagi gampang lelah seperti dulu.”

Friya yang kena gula basah dan kalau luka meninggalkan borok-borok, juga mengaku sudah mengering dan tidak muncul lagi setelah mengkonsumsi madu pahit dari om Adry.

Nah, yang di atas itu yang terkait dengan orang atau manusia. Bagaimana yang terkait dengan burung. Simak laporan dari Uncu Deni Kapal Layar. Jagoannya love bird Pokemon sebelumnya ngambek tak mau tampil. Lalu Uncu memberinya madu pahit dari Adry. Pada 11 Juni yang lalu, Uncu mencoba menurunkannya di gantangan RI. “Alhamdulillah sudah mau ngekek lagi berkat madu pahit dari Om Adry.”

 

UNCU DENI. POKEMON KEMBALI SETELAH DIKASIH MADU PAHIT

 

Sebelumnya, pada 24 Februari Om Gandi Aditya juga membuat testimoni yang cukup mencengangkan. Ia menceritakan, pada Senin malam ia kasih madu pahit pada kacer. Beberapa hari berikutnya, tepatnya hari Kamis ia coba turunkan ke lapangan, ternyata tampil lebih nagen dan langsung juara 1!

Hanya itukah? Masih banyak testimoni lainnya, tapi tentu saja terlalu panjang kalau harus ditulis satu persatu di sini. Intinya, testimoni di atas benar-benar real, apa adanya, tidak dilebih-lebihkan, apalagi rekayasa. “Itu benar-benar ditulis oleh mereka sendiri, bukan saya yang suruh-suruh,” tandas Adry.

Kesimpulannya, cukup dengan madu pahit, pemilik dan pengawal jadi lebih bugar dan sehat, burung pun sehat, tampil lebih fit, dan berpeluang lebih untuk meraih juara. Mau? Silakan konsultasi langsung dengan Adry di 0812.7171.7858

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: adry riady madu pahit bangka uncu deni pokemon m martha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp