MADEY PAKPAHAN. BERSAMA CALON ISTRI DI PIALA ADIPURA KLATEN

MADEY PAKPAHAN PEKANBARU

Perburuannya Belum Usai, Siap Hunting Lagi Di Piala Pakualam

Belum menemukan gaco yang sreg di hati di Malioboro Vaganza dan Piala Adipura Klaten tak membuat Madey Pakpahan menyerah dan putus asa. Lelaki asal Pekan Baru ini berjanji akan kembali melanjutkan perburuan di Piala Pakualam.

Tren untuk memiliki love bird konslet rupanya masih melanda love bird lovers tanah air. Meski bandrol harganya gila-gilan, masih ada saja orang-orang baru yang ingin mengkoleksi love bird model ini. Selain perlu kehati-hatian, tahap pantau lapangan menjadi kunci tercapai kesepakatan transaksi atau tidak.

 

 

MADEY PAKPAHAN. DISKUSI DAN TUKAR PIKIRAN

 

Jauh-jauh dari Pekanbaru, Madey Pakpahan yang sedang berburu gaco baru menyempatkan datang ke Malioboro Vaganza dan Piala Adipura Klaten untuk memantau gaco yang sedang diincar. “Mumpung di Jawa, dipuas-puasin buat muter Jogja, Solo ma Salatiga. Pengennya sih yang konslet dan sudah ngunci, tapi kalau ada yang mendekati dan harganya cocok ya kita angkut,” selorohnya.

Menurut pengakuannya di Malioboro Vaganza sempat ada love bird yang masuk kualifikasinya, namun belum tercapainya kesepakatan soal harga dan belum adanya track record yang jelas membuat Madey sedikit ragu dan urung melakukan transaksi.

 

MADEY PAKPAHAN. BERSAMA H. CAHYA BANJARMASIN

 

Tidak heran apabila di lapangan, Ia sering meminta pertimbangan H. Cahya (pemilik love bird Gendewo) dan Hokky Karfeed (pemilik love bird Hokky Chan) selaku koleganya dalam membidik gaco. “Kita sering diskusi dan tukar pikiran soal burung-burung yang lagi bagus. Konslet saja nggak cukup, love bird harus onfire dan top perform agar bisa menang. Plus hokky,” lanjutnya sambil tersenyum.

Setelah mengantongi sejumlah nama gaco yang diincarnya, Madey akan pulang kampung ke Pekanbaru karena harus menggelar lomba burung berkicau Ester Cup. “Untuk sementara pantau lewat sosmed dan fb dulu, kita lihat track record prestasinya dulu. Kalau memang stabil dan konsisten, kubawa pulang pas Piala Pakualam,” pungkasnya.

Kalau kamu merasa memiliki love bird yang sesuai kualifikasi Madey, kamu dapat menghubungi pemilik love bird Sinden ini di nomor 08117692810 atau facebook Madey Pakpahan.

 

 

KATA KUNCI: piala adipura madey pakpahan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp