DINASTY NYARIS HATTRIK

M4 JENDRAL BC JEMBER

MB Dinasty Nyaris Hatrik, Sengkuni, Metropolis, dan Cantika Raih Terbaik

Memuntahkan tembakan dengan variasi silih berganti, membuat Dinasty terpilih sebagai murai batu terbaik di Latpres Jendral BC. Jago lain seperti Sengkuni, Metropolis, dan Cantika, yang tampil dahsyat juga jadi yang terbaik di laga ini.

Latpres M4 Jendral BC Jember pada Minggu, 25 April 2021, berlangsung sukses dan lancar dari awal sampai akhir. Kelas ocehan masih mendominasi dari jumlah peserta, terutama di sesi murai batu dan cucak hijau. Semenjak arena ini menggunakan penjurian Independent, kelas ocehan makin bergairah.

 

 

RINGGIT GARANG DI SESI MURAI BATU A

 

Ipul sang ketua pelaksana, mengaku senang karena banyak wajah-wajah lama yang kembali lagi ke arena Jendral BC untuk menguji kualitas gacoannya. “Lumayan ada peningkatan peserta dari semua kelas. Tadi juga banyak pemain-pemain lawas yang sudah lama tidak hadir di Jendral BC, hadir lagi,” jelas Ipul.

Laga ini menjadi saksi ketangguhan murai batu Dinasty milik Karimullah dari Ajung. Murai yang dalam 3 sesi selalu menempati nomer pinggir ini, tampil mencolok dengan muntahan materinya yang dibawakan panjang-panjang, disertai volume lantang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksinya juga stabil dalam 3 sesi. Terbukti, meski di sesi A Dinasty menempati podium 2 di bawah Ringgit milik Dawi Dantes asal Sruni, di sesi B dan C Dinasty sudah tak terkalahkan lagi. Dengan meraih juara 2, 1, dan 1, Dinasty terpilih sebagai murai batu terbaik.

Berkat prestasinya kali ini, Karimullah optimis membawa Dinasty ke laga M1 Subdenpom BC pekan depan, tepatnya tanggal 2 Mei 2021. “Lihat kerjanya dan kesetabilannya, sudah saatnya main di Subdenpom BC,” kata Karimullah.

 

SENGKUNI MENANGI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

Untuk jago terbaik di kelas cucak hijau, diraih oleh Sengkuni milik Ferdian dari Sumber Alam BC. Cucak hijau yang langganan berlaga di arena Jendral BC ini,  performanya semakin menjadi-jadi.

Dari empat sesi kelas cucak hijau, Sengkuni sukses memboyong 2 tropi juara 1 dan dua tropi juara 2.

Selain membawa tropi kemenangan, Sengkuni juga melejit menjadi cucak hijau terbaik. Dua gaco yang menggagalkan Sengkuni bertengger di podium puncak adalah Joko Tarub milik Hartono dari Tempurejo di sesi A, dan Semongko milik Fafan dari KRJ Team di sesi D.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas kacer yang mulai menunjukkan tanda-tanda bergairah lagi, dari dua sesi yang berlangsung podiumnya dikuasai oleh Metropolis milik Alfan dari JTM SF. Berkat raihan juara 1 dua kali, sudah cukup mengantarkan Metropolis sebagai peraih gelar burung kacer terbaik.

Mengandalkan lagu roll tembak dengan ditunjang gaya yang eksotis, Metropolis mampu tampil paling mencolok dari kontestan yang lain. Di sesi kacer A, Metropolis nyaris dijegal Arjuna milik Ubay dari Galaxy BC. Sementara di sesi B, giliran kacer milik Toni yang mencoba menggagalkan Metropolis.

 

 

Di kelas paruh bengkok seperti lovebird, khususnya sesi fighter, tiga tropi juara 1 disapu bersih oleh Cantika milik Pak Kades dari ABN Jember. Otomatis dengan raihnnya itu, Cantika menjadi burung terbaik tanpa ada perlawanan.

Lov bird yang namanya mulai disegani khusunya di blok Jember selatan ini, tampil rajin melepas kekean panjangnya. Yang perlu diacungi jempol dari Cantika, tingkat kestabilannya sudah teruji. “Kalau awal sudah mau kerja, 6 sesi kuat. Selain itu, burung ini mau kapan saja dibawa selalu siap tempur,” kata sang joki dari Pak Kades.

 

METROPOLIS MENDOMINASI KELAS KACER

 

Ipul selaku ketua pelaksana Latpres M4 Jendral BC, mengumumkan bahwasanya laga M2 untuk bulan Mei akan dikemas dengan sangat spesial. “M2 bulan Mei saya kemas spesial. Intinya bagi-bagi THR lah untuk hadiahnya. Tunggu saja kejutan itu,” info dari Ipul. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CANTIKA SAPU BERSIH KELAS LB FIGHTER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

CH JOKO TARUB MASIH MENAMPILKAN AKSI MEMUKAUNYA

 

 

 

KATA KUNCI: jendral bc dinasty abn jember cantika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp