CH ZEUS BUKA KEMENANGAN DI SESI A

M4 JENDRAL BC JEMBER

CH Zeus Mengorbit, dan MB Lorenzo Makin Matang Turun di SMM

Sudah menjadi agenda rutin Jendral BC Tempurejo, Jember, setiap Minggu ke-4 jadi jadwal latpresnya. Pada Minggu, 27 Juni 2021 kemarin, latpres Jendral BC diserbu gaco-gaco handal dalam kota. Cucak hijau Zeus milik Frezer dari Galaxy BC berhasil mengorbit di sesi A. Sedangkan murai batu Lorenzo andalan Yudhi HJ Bali, makin percaya diri turun di Kopdar SMM.

Gantangan Jendral BC yang diketuai Ipul, layak disebut sebagai arena neraka bagi pemain cucak hijau dan murai batu. Pasalnya setiap gelaran di Jendral BC, burung-burung mapan dipastikan turun berlaga. Seperti pada latpres M4 kemarin, gaco-gaco syarat prestasi saling adu kualitas di arena yang kini nyaman dengan pakem penjurian Independent ini.

 

 

DOMINIK GARANG DI KELAS UTAMA

 

Di sesi cucak hijau A, menjadi moment mengorbitnya cucak hijau Zeus besutan Frezer dari Galaxy BC. Meraih koncer A mutlak, Zeus sukses menghipnotis juri dengan pembawaan lagunya yang roll tembak nyaris tanpa ngetime sepanjang laga.

Gaya ngentrok jambulnya juga lengket meski tidak terlalu hiper. Sementara dari segi volume, Zeus cukup mencuri perhatian penonton. “Alhamdulillah bisa tampil maksimal. Zeus ini burung baru, masih tahap cari setingan,” kata Frezer yang sebelumya rajin menurunkan gaco di kelas kacer.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada M4 kali ini, kelas utama cucak hijau G25 dimenangkan oleh Dominik milik Zainuri dari Maut Team. Cucak hijau yang sudah mengoleksi ratusan tropi ini tampil sesuai harapan sang pemilik. Lagu bongkar dan gaya hiper, dibawakan Dominik dari awal sampai akhir.

Bersaing dengan Pamungkas milik Nada dan Sengkuni andalan Ferdian, Dominik dipilih juri sebagai pemenang berkat kerjanya yang stabil sampai detik-detik akhir penjurian. Tapi hasil akhir, cucak hijau yang menjadi terbaik di laga ini diraih oleh Sengkuni dengan koleksi juara 1, 2 dan 3.

 

KESETABILAN CH SENGKUNI BERBUAH GELAR TERBAIK

 

Sementara di kelas murai batu, Lorenzo milik Yudhi HJ Bali yang dijoki Doni, menjadi pusat perhatian peserta lain saat tampil di sesi A. Gaya sujudnya yang langsung diperagakan dari awal naik gantangan, dibawakan dengan extrim hingga nyaris terjungkal.

Bukan hanya di awal-awal saja Lorenzo tampil sujud, murai batu yang sudah dikenal di kancah nasional ini terus tampil sujud sambil muntah isian sepanjang laga. Dengan aksinya itu, tanpa pikir panjang juri mengganjarnya dengan bendera koncer A.

 

DOMENO MENANGI KELAS UTAMA G30

 

“Kerjanya di even ini semakin matang pasca mabung. Awal sampai akhir tidak gembos sama sekali. Semoga nanti di Kopdar SMM, Lorenzo bisa tampil membanggakan,” harap Doni yang di laga ini juga membawa murai batu Carlos.

Di kelas utama murai batu G30, gaco yang berhasil mengangkat bendera koncer A adalah Domeno milik Fedi dari Anak Nekad BC. Gaco yang lama menepi karena mabung ini, sukses membuat juri terpukau dengan tembakan-tembakan dahsyatnya. Bersaing dengan Wiro Sableng milik Agus dari Galaxy BC, Domeno mengunci kemenangan dengan gaya sujudnya yang diselingi lagu roll tembak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski gagal meraih koncer A di kelas utama G30, Wiro Sableng akhirnya terpilih sebagai murai terbaik setelah di sesi C sukses menumbangkan Baracuda dan Cendana. Hasil sebagai juara 1 dan 2, sudah cukup untuk Wiro Sableng terplih sebagai burung terbaik di laga ini.

Ipul selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang hadir dalam latpres M4 kali ini. “Kami tunggu kedatangannya kembali di arena Jendral BC setiap hari Selasa dan Minggu,” pesan Ipul. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB WIROSABLENG BUNGKUS GELAR BURUNG TERBAIK

 

KC METROPOLIS MASIH TERBUKTI STABIL

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: zeus jendral bc lorenzo yudhi hj jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp