PARA JURI RUNGKUT BERSATU BC PASAR PAHING.

M3 RUNGKUT BERSATU BC

LB Paud Java BC Borong Penghargaan, Sumber Nyaris Nyeri

Java BC milik Deddy LH ini berhasil membawa pulang 4 penghargaan dengan 3 love bird paudnya Bondet, Bei dan Ring MRC 06. Cucak hijau Sumber hampir meraih dua penghargaan dalam gelaran M3 Rungkut Bersatu di gantangan Pasar Pahing Rungkut Surabaya, 21 April.

Ring MRC 06 burung ternakan sendiri dari Deddy LH adalah salah satu gaco yang diandalkan dalam gelaran kali ini, mampu membawa trophy juara 1 dan 3. Sedangkan dua jagoan lainnya hanya meraih juara 3 dan 5 pada sesi awal love bird paud.

 

 

RONI MEMBAWA RING MRC 06 JUARA 1 DAN 3.

 

Bondet dan Bei dua gaco Deddy LH yang turun di sesi paud A hanya mampu meraih juara 3 dan 5. Iklas jagoan milik Mas Dul dari SLNK BC tampil sebagai pemenang di sesi awal lomba ini diikuti oleh Santet gaco Imam dari Gunung Anyar sebagai juara ke dua.

Ring MRC 06 yang belum genap 3 bulan ini mempertontonkan durasi panjangnya pada sesi paud B, kekean yang beberapa kali mendapat sebutan panjang dari juri dinobatkan sebagai juara pertama pada sesi B dengan menyisihkan Bejo gaco Fatchui Razan dari Rungkut Kidul dan Srintil sebagai juara ke dua dan ke tiganya.

 

KENARI SUMBER PELIT JUARA 1.

 

Untuk sesi terakhir love bird paud C Srintil gaco Hanif dari Kaliman kekeannya lebih deras daripada Ring MRC 06, hingga juri mengganjar Srintil sebagai pemenangnya untuk juara kedua diraih oleh Jumain gaco milik Joe Arkas sedangkan Ring MRC 06 harus puas di posisi yang ke tiga.

"Selanjutnya Ring MRC 06 siap bertarung di lomba Kapolda Jatim Cup tanggal 29 April 2018 besok di Lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya," jawab Roni sang perawat Java BC.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Cunong kembali menjadi yang terbaik pada sesi awal love bird A, dengan gaya leceknya Cunong gaco Adon dari P.Boro mendapat sebutan super2 dari juri hingga dijatuhi koncer A di susul oleh Rhussax jawara milik Safa dari Rungkut Bersatu sebagai juara ke dua. "Pada sesi B, C dan D Cunong penampilannya kurang maksimal keluarnya pendek-pendek," kata Adon singkat.

Sedangkan Rhembes meskipun paud namun dicoba sang pemilik Dzikin Rungkut ikut kelas dewasa, dan hasilnya tak terduga bisa menyabet juara pertama dengan mengalahkan Bulan gaco Roni dari KRJ BF pada posisi yang ke dua. "Sebenarnya saya coba-coba, eehhh hasilnya malah membanggakan," ujar Dzikin pada Burungnews.

 

CUNONG JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Sama-sama ganti nama, dua gaco Sumber dan Patri berbagi juara pada sesi A dan B kelas cucak hijau. Sumber yang dulu namanya Batosay jadi bintangnya dengan menyabet juara 1 dan 2, sedangkan Patri dulu bernama Krakatau juga meraih juara 1 pada sesi A.

Meski ganti nama Sumber cucak hijau milik AL WBR penampilannya kali ini tetap stabil dijalur juara, dengan tonjolan isian gereja tarung dan kenari Sumber berhasil nangkring di posisi ke dua pada sesi awal cucak hijau A dikalahkan oleh Patri jagoan milik Amin sebagai juaranya.

 

JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Disesi B penampilan Sumber makin meningkat dengan menggondol podium utamanya diikuti oleh Bajol gaco Imam dari Kedung Baruk sebagai runner upnya. "Bila Sumber njegrik suaranya keluar panjang," jawab AL.

Sementara pada kelas kacer jagoan milik Andre RAB 88 dan kenari, Gerhana dan Sumber Pelit gaco Rony dari Rungkut Tengah tampil sebagai pemenangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA SESI TERAKHIR LOVE BIRD D.

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

RHEMBES GACO DZIKIN JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

SRINTIL JUARA 1,3 DAN 7 LOVE BIRD BALIBU.

 

GERHANA PEMENANG SESI KACER.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: m3 rungkut bersatu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp