CEPOT GACO ANYAR MAHADEWA SUMENEP TAMPIL KESETANAN MERAIH HASIL KUATRIK.

M3 NEW YEAR VAGANZA - DEWA 99

Pertarungan Sengit Jablay vs Cepot 4

Pertarungan menarik terjadi di kelas love bird dewasa antar Cepot, Jablay, dan Srikandi di gelaran M3 New Year Vaganza Dewa 99 Medaeng, Minggu 21 Januari 2018. Cepot dan Jablay mampu merebut 4 kali juara per tama, sedangkan Srikandi 2 kali juara 1 diikuti Toples sukses nyeri di kelas kacer.

Tiga burung mendominasi juara pertama kelas love bird dewasa dari 10 kelas yang dilombakan, Cepot gaco terbaru dari Tim Mahadewa Sumenep tampil mendominasi dengan memborong 9 gelar juara. Empat diantaranya sebagai juara 1 di kelas C, G, H, dan J.

 

 

JABLAY JADI BINTANGNYA DI GELARAN M3 DEWA'99.

 

Cepot yang baru saja ditebus 350 juta oleh Firman Agung Mahadewa langsung tampil joss dari awal hingga lomba dan mendapat perlawanan ketat dari Jablay milik Vicky Barbara yang membela bendera Jokam KLI SDA LWC. Keduanya akhirnya sama-sama meraih hasil kuatrik juara 1.

"Allhamdulillah Cepot masih dinaungi dewi fortuna dan bisa memborong banyak tropi dan penghargaan, selanjutnya kami siap meramaikan Harmoni Kediri 4 Februari dan Jogja Istimewa 11 Februari,” terang Dika yang siap mengawal Cepot.

 

KANCIL GACO WANDA ONG KEDIRI JUARA 1 LB KIDZ A.

 

Penampilan Jablay gaco Vicky Barbara juga tidak kalah hebatnya, 7 gelar berhasil dibawa pulang dan empat diantaranya merebut juara 1 di kelas A, D, F, dan I, sisanya menempati posisi 8, 7, dan 7. “Pertarungan hari ini benar-benar seru dan menegangkan, akhirnya Jablay merebut kuatrik juara per tama,” bangga Vicky.

Srikandi jagoan milik H. Rizal dari LBB Team mampu merangsek disela-sela Cepot dan Jablay. Burung yang dikawal oleh Abah Gatot Ploso mampu mencuri 2 kemenangan sebagai juara 1 di kelas B dan E. Empat gelar sisanya berada di posisi ke empat semua. Sementara di kelas BOB mampu diamankan oleh Obito gaco Icha disusul Limbad dan Melty.

 

YANG BELUM PUNYA SANGKAR RADJA DAN/ATAU MAU PESAN TIKET MALIOBORO VAGANZA:

 

Kancil jagoan Wanda Ong dari Mutiara Hitam Kediri langsung on fire dengan merebut gelar di kelas pembuka love bird kidz A. Meski berusia muda, ngekek Kancil tidak kalah dengan love bird dewasa. Wanda Ong siap membawa gaconya tersebut di Harmoni Kediri dan Piala Bung Karno di Blitar.

“Kancil mulai menunjukkan kestabilan penampilannya dalam beberapa even yang diikuti, mudah-mudahan pada even Harmoni Kediri dan Piala Bung Karno di Blitar bisa membawa hasil yang maksimal,” tutur Wanda Ong kepada burungnews seusai lomba.

 

FENDY KHS JUARA 2 dan 3 BERSAMA JAGOANNYA KING COBRA.

 

Cucak hijau Jaran Goyang milik Alif dari Olle Ollang SF tampil stabil dengan meraih juara 5, 1, dan 2 di tiga kelas yang diikutinya. Tampil kurang panas di sesi A, Jaran Goyang menempati posisi ke lima. Pada sesi B Jaran Goyang mulai panas dengan suara cililin dan tengkek butonya berhasil meraih podium utama.

Sesi C Jaran Goyang menempati posisi ke dua, untuk juaranya disabet Abimanyu gaco Aris dari Jombang. "Sebenarnya disesi C Jaran Goyang juga tampil bagus tapi juri mengatakan lain," ujar Alif pada burungnews.

 

JARAN GOYANG CUCAK HIJAU BESUTAN ALIF JUARA 1,2, DAN 5.

 

Di kelas murai batu yang melombakan 4 kelas, juga terjadi persaingan sengit. Juara sesi awal hingga akhir dimenangi oleh burung berbeda. Super Chimenk, Bintang Jagat, K.Get, dan Boy mampu merebut gelar juara sesi A, B, C, dan D. Pada kelas BOB sukses dimenangi Raja Rimba disusul Casanova dan Bintang Jagat. Panitia Dewa 99 juga memberi apresiasi kepada murai batu mania dengan memberikan penghargaan burung terbaik yang akhirnya dimenangi oleh Bntang Jagat milik Alm. Abah Yasin dari Mina Cell.

Tim Mahadewa Sumenep juga sukses memborong gelar pada kelas kacer dengan menempatkan gacoya Toples sebagai juara per tama di dua kelas yang dilombakan. “Kami selalu serius menurunkan gaco terbaik pada sebuah even, tunggu berita heboh dari kami di Harmoni Kediri dan Jogja Istimewa,” terang Firman Agung, Owner Tim Mahadewa Sumenep.

 

BAMBANG DEWA MENYERAHKAN MURAI BATU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA MINA CELL.

 

Duta KHS Cup I yang dikoordinir oleh Fendy mampu menempatkan gaconya di jalur juara. King Cobra dan Bajak Laut mampu menempati posisi ke tiga dan ke empat pada sesi A, sedangkan di sesi B terjadi peningkatan prestasi buat King Cobra yang nangkring di posisi ke dua.

Gelaran M3 New Year Vaganza dari Dewa 99 sukses diikuti 1.256 peserta dari berbagai daerah. Kemeriahan ini imbas dari program Dewa 99 yang menggelar kopdar rutin setiap hari Sabtu. “Impact dari kopdar rutin yang kami buat ternyata efeknya sangat positif, mudah-mudahan kemeriahan ini bisa tetap terjaga ke depannya,” tukas Bambang Dewa yang diamini oleh Didin Dewa kepada burungnews seusai lomba.

 

DATA JUARA M3 NEW YEAR VAGANZA DEWA 99, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CASSANOVA BESUTAN YAYAN DARI GALLERY KENARI JUARA 2 KENARI B.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JAWARA BOB MURAI BATU.

 

JAWARA BOB CENDET

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: m3 new year vaganza - dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp