BKN SF MELEJITKA BREMBO DI KELAS CUCAK HIJAU.

M3 NEW NORMAL DEWA 99 SIDOARJO #1

CH Brembo dan Brutal Stabil di Jalur Juara, Cendet Rawa Rontek Nyaris Nyeri

Brembo andalan BKN SF dan Brutal andalan Mr. Fuk dari Mina Cell tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara di kelas cucak hijau pada kontes M3 New Normal Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, Minggu 19 Juli 2020. Rawa Rontek Gaco Abah Wien nyaris merebut hasil nyeri di kelas cendet.

Ninja milik Suhermawan dari BIR membuka kemenangan di kelas cucak hijau dengan menampilkan perform yang apik bergaya hyper dengan tonjolan besetan. Ninja harus bertarung sengit untuk menjadi yang terbaik dengan Aji Saka milik H Agus Notaris dari Goodfather SF Bangkalan dan Brembo gaco Bos Cilik dari BKN SF.

 

 

MR. FUK SUKSES LAMBUNGKAN BRUTAL MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

Sesi B giliran Brembo yang menjadi pemenang mengandalkan gaya jamtrok dengan tembakan yang tembus sampai luar gantangan. Tonjolan cucak cungkok, kenari, greja, dan kapas tembak menjadi senjata andalan Brembo setiap turun lomba. “Perform Brembo tidak kalah saat tampil pada acara Physical Distancing di Dewa 99 beberapa Minggu lalu, kalau lawannya tarung dia pasti tambah gila dari lawannya,” beber Adit kepada burungnews.

Pada sesi C giliran Brutal milik Mr. Fuk dari Mina Cell yang menjadi pemenang dengan tonjolan besetan ditempel ketat Jacksen gaco Bambang Honda dari BHS BF dan Kapten Oleng andalan Top Performance dari KLX SF.”Pada sesi awal, Brutal masih kurang joss dan hanya tampil dengan gaya jamtroknya, tapi pada sesi kali ini, semua tonjolannya mampu dikeluarkan khususnya tembakan yang mbeset-mbeset,” terang Mr. Fuk kepada burungnews.

 

NINJA PEMENANG PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi D, RR milik H Anto dari NSBC Pacet sukses mengunci gelar juara pertama dan diikuti Brutal yang tampil stabil dan Meteor 65 milik Ghost Song SF berada di posisi dua dan tiga. “Hari ini kami membawa banyak amunisi, tapi keberuntungan berpihak pada Brutal salah satu gaco kami,” jelas Arie dari Mina Cell.

Di kelas cendet, Rawa Rontek gaco Abah Wien dari PBC Gresik sukses merebut 2 gelar juara. Pada sesi A, Mr. 45 milik Kaji Said yang dikawal Bams Sadewo dari Liar Poll menjadi jawaranya diikuti Rawa Rontek dan Kereta Malam gaco Gendut dari Pujangga SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sesi B, Rawa Rontek tidak mengendurkan performnya, bahkan tampil apik satu titik dengan tonjolan greja tarung nyambung love bird dibawakan ngeroll tembak. Rawa Rontek atau RR bertarung dengan Serigala Putih milik Jony dari K2SF Situbondo dan Mr. 45 milik Kaji Said.

Di kelas kenari, Sekar Ayu milik Bho-Na dari Brotherhood juga tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara pertama dan juara dua. Pada sesi A, Sekar Ayu harus adu ngedur dengan Arjun milik H Bobby dari BR Squad dan Alena andalan Wawan Britama dari Rea Reo. Sedangkan pada sesi B giliran Anjasmoro gaco Bayu AZ yang menjadi pemenangnya disusul Sekar Ayu dan Pangeran milik Oren Putih.

 

RAWA RONTEK SABET JUARA 1 CENDET B.

 

Raja Damai milik Yudi ST912 dari Surabaya berhasil menyapu bersih dua sesi yang dilombakan di kelas kacer. Pada sesi A, Raja Damai bersaing sengit dengan Putra BAmbe gaco Herry Bambe dan Histeris gaco H Uchin dari Mojokerto. Sedangkan pada sesi B, Raja Damai ditempel ketat oleh Kramat Djati gaco Steven Royal SF dari P2HP Surabaya dan Putra Bambe.

Pada even kali ini, panitia Dewa 99 kembali mengusung konsep protokol kesehatan dengan hanya membuka kelas G20 dan G30. Protokol kesehatan diberlakukan saat pembelian tiket, pengambilan piala pemenang dan juga saat di tengah gantangan. “Semua peserta wajib mengikuti aturan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, jaga jarak, dan juga sering mencuci tangan. Kami terus peringatkan peserta pada setiap sesi lomba,” ujar Didin Dewa.

 

BHS BF MEMBAWA JACKSEN JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

Didin Dewa kembali mengingatkan, bahwa setiap gelaran milik Dewa 99 baik itu latber rutin atau latpres seperti M3 hari ini, memakai konsep G20 dan G30. “Untuk even terdekat kami Dandim 0816 Cup yang kami helat tanggal 2 Agustus 2020 dengan tema Sidoarjo SIAP kami buka full gantangan serta ad akelas G30 dengan tiket 500 ribu untuk kelas murai batu A dan cucak hijau A,” tutup Didin Dewa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA M3 NEW NORMAL DEWA 99 SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ADIT TENGAH MEMBAWA BREMBO JUARA CUCAK HIJAU D.

 

BAMZ (TENGAH) MEMBAWA MR. 45 JUARA CENDET A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

RAJA DAMAI JAWARA DI KELAS KACER B.

 

 

ANJASMORO JUARA DI KELAS KENARI B.

 

FAREL MENGAWAL JACKSEN JUARA 2 CUCAK HIJAU C.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

 

KATA KUNCI: dewa 99 medaeng sidoarjo covid-19 surabaya burungnews brembo brutal bhs bf bkn sf 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp