SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN.

M3 DEWA 99 ROAD TO SAMURI CUP II SIDOARJO #1

MB Ganas, CH Godong, Cendet Mr 45, LB Metic dan LB Kidz Petruk Sabet Gelar Burung Terbaik

Road to Samuri Cup 2 dijejali 1.081 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur dan dipandu langsung oleh MC kondang sekaligus yang punya gawe Samuri. Panitia memberikan 5 penghargaan untuk burung terbaik di kelas murai batu, cucak hijau, cendet, love bird dan love bird kidz.

Kemeriahan even M3 Dewa 99 bertajuk Road To Samuri Cup 2 terlihat pada beberapa kelas khususnya kelas ocehan yang dipadati oleh kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pandaan, Madura, hingga Malang.

 

 

911 SF MEREBUT GELAR MURAI BATU TERBAIK LEWAT GANAS.

 

Pihak Dewa 99 yang dikomandoi Bambang Dewa selalu menjujung tinggi fair play dan itu menjadi harga mati. “Kami wajib memberikan yang terbaik buat semua peserta, kalau ada yang puas dan tidak puas itu adalah dinamika dalam dunia burung berkicau,” terang Bambang Dewa seusai lomba.

Di kelas murai batu yang menobatkan Ganas milik Abah Hudan dari 911 SF sebagai burung terbaik melombakan 5 kelas dan dari semua kelas terlihat full gantangan. Ganas membuka kemenangan pada sesi A disusul Azuno dan Taruna.

 

ALEX SUPERMAN BF GRESIK BOYONG GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Mojopahit milik Bonse dari Bungur Wani mencuri kemenangan pada sesi B disusul Bruno dan Ganas. Gaco milik Abah Hudan kembali menunjukkan penampilan apiknya pada sesi C dan merebut gelar juara pertama diikuti Phyton milik Max dan Destroyer gaco Mario dari 7371 Team.

Sadis gaco Abah Hudan lainnya yang dikomandoi Taufiq Wibisono mampu merebut gelar juara pada sesi D yang dibuntuti Jangkar Sakti gaco anyar Yanes TJS Simo SF dan Kelana milik Arya. “Gaco anyar kami mampu tampil stabil dan membanggakan dari 3 kali turun lomba 3 kali pula menempati jalur juara meraih posisi 10, 7 dan 2,” terang Mr. Khent, Mbah To dan Sigid.

 

 

Taruna milik Danny dari Den Bagoes mampu menjadi yang terbaik di kelas murai batu Ring bersaing sengit dengan Ganas dan Mojopahit yang juga tampil stabil. “Ganas, Sadis, Sredex dan Ninja berhasil meraih hasil terbaik hari ini. Ganas merebut juara 1, 3, 1, dan 2, sementara Sadis sekali juara 1, Sredex menempati posisi 8 dan 9, terakhir Ninja meraih posisi 9,” ujar Taufiq kepada burungnews.

Godong gaco Alex Karbon Gresik yang mewakili Duta Paku Alam berhasil meraih gelar burung terbaik di kelas cucak hijau. Gelar terbaik berhasil disabet berkat merebut 2 gelar juara pertama dan ke dua dan bersaing sengit dengan Brutal yang merebut 2 kali juara pertama dan sekali juara 2.

 

PETRUK MILIK H ULUM RAIH GELAR LOVE BIRD KIDZ TERBAIK.

 

Mr 45 milik Kaji Said yang dikawal Bams nyaris menyapu bersih semua kelas yang dilombakan, dua kali juara pertama dan sekali juara 2 membuatnya merebut gelar burung terbaik. Pada sesi A Mr 45 bersaing dengan Brantas milik Jito dari Metro BC dan Petir gaco Mamad dari Mahadewa SF.

Messi milik Abah Wilson mencuri kemenangan pada sesi B yang dibuntuti Mr 45 dan Martha gaco Izra Martha dari Liar Poll. Sesi C kembali mempertarungkan Mr 45, Messi dan Martha yang menempati posisi terdepan.

 

MR 45 SABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

Metic milik H Suud dari ARD dan Sobat DF mampu merebut gelar burung terbaik di kelas love bird dewasa berkat kemenangan juara 3 pada sesi B dan juara 2 pada kelas L2 A. Petruk milik H Ulum dari Mr Kunam Malang merebut gelar burung terbaik di kelas love bird kidz berkat meraih juara 1 dua kali pada sesi A dan B.

 

DATA JUARA M3 DEWA 99 ROAD TO SAMURI CUP II SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

METIC GACO H SUUD SABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

DUTA SATIMAN CUP DARI LOMBOK IKUT MEMERIAHKAN EVEN M3 ROAD TO SAMURI CUP 2.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

7371 TEAM SUKSES LEWAT MB DESTROYER GACO ANDALAN MARIO.

 

MR KHENT MENGAWAL JANGKAR SAKTI JUARA 2 MB D.

 

 

KATA KUNCI: m3 dewa 99 dewa 99 samuri cup 2 road to samuri cup 2 medaeng sidoarjo 911 sf sby superman bf gresik ganas godong metic petruk mr 45

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp