LOSTA MASTA KONCER A DI KELAS MURAI BATU B

M2 MARKAS BC AMBULU JEMBER

MB Losta Masta Bersinar, MJ, Raja Petir dan Sabu Sabu Jadi Yang Terbaik

Agenda rutin latpres Markas BC (MBC) Ambulu Jember yang digelar di Minggu ke-2 setiap bulannya (14/10), menjadi jujukan para gaco hebat dari wilayah Jember untuk saling beradu kualitas. Tak terkecuali Abah Drajat dari Sabtuan yang kali ini membawa gaco barunya MB Losta Masta meraih hasil positif.

Murai batu Losta Masta yang baru ditake over seharga 40 juta ini, tampil maksimal di tengah kepungan murai batu papan atas Jember seperti MJ, Dobrak dan Presiden. Gaya tarung full ngeplay ekor yang diakhiri dengan bersujud kala membawakan lagu kenarian, berhasil disuguhkan ketika sang pengadil lapangan menilai aksinya di atas arena. Selain memukau dari segi gaya, Losta Masta juga manjadi pusat perhatian penonton yang berada diluar pagar arena berkat volumanya yang tembus.

 

 

MR WAHYU SANG NAHKODA ARENA MBC AMBULU

 

Turun di tiga sesi, Losta Masta berhasil menyabet emas di kelas Komando, juara 2 di kelas Serdadu dan juara 6 di kelas MBC. Dengan hasil ini, Abah Drajat semakin percaya diri untuk menurunkan Losta Masta ke kota Probolinggo dalam gelaran Anniv K-Conk Habibi 2 pada 21 Oktober 2018. Dan lanjut melahap even Road To Superman Cup 1 Jember (28/10).

“Alhamdulillah meski baru sepekan di tangan saya, Losta Masta sudah memberikan penampilan terbaiknya. Walaupun gagal jadi yang terbaik, tapi saya puas melihat penampilannya di atas arena. Apalagi tadi lawannya adalah murai batu top Jember,” ujar Abah Drajat yang juga berhasil membawa kacer Byson meraih prestasi emas di kelas Militer.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Memang lawan yang dihadapi Losta Masta bukanlah murai batu kemarin sore. Di gelaran garapan Mr. Wahyu ini, Losta Masta harus berjibaku dengan MJ milik Fanny Brewok, Dobrak andalan Rudy Winoto dan Presiden besutan Mr. Samsul Bonsai untuk meraih prestasi. Yang mana dari ketiga nama murai tersebut, adalah murai batu yang sudah menjadi langganan bertengger di podium puncak berbagai even bergengsi di blok Timur.

Gelar terbaik di kelas murai batu, berhasil dibawa pulang oleh MJ andalan Fanny Brewok dari Glory BC. Gelar itu diraih setelah MJ mengukir prestasi sebagai juara 1 di kelas MBC, dan juara 3 di kelas Komando. Murai batu yang diakui memiliki volume sadis ini, sukses menghujani arena dengan tembakan cililin, love bird dan tengkek buto dengan durasi panjang. Selain rajin melepas tembakan, MJ juga mahir dalam membawakn lagu roll burung-burung kecil seperti kolibri dan sogok ontong. “Alhamdulillah jadi murai terbaik lagi,” ujar Fanny Brewok girang.

 

GLORY BC BAWA PULANG TROPI MURAI TERBAIK OLEH AKSI MJ

 

Presiden besutan Mr. Samsul Bonsai, berhasil bertenggar di puncak podium saat berlaga di kelas murai batu Serdadu. Murai yang baru selesai melewati masa mabungnya ini, langsung unjuk gigi sebagai murai batu dengan kualitas di atas rata-rata. “Tenaganya masih belum sepenuhnya pulih. Masih butuh proses untuk mengambalikan tenaganya agar tampil maksimal dibeberapa sesi,” ujar pemilik kebun Bonsai di wilayah Ambulu ini.

Tak hanya membawa Presiden, Mr. Samsul di gelaran kali ini juga menurunkan jago andalannya di kelas kacer yaitu Raja Petir. Kacer yang sudah mengoleksi berbagai tropi di level nasional ini, sukses memamerkan tarian eksotis dengan liukkan leher dan aksi buka ekor selebar-lebarnya ketika menyanyikan lagu idoa sang pengadil lapangan.

 

MR SAMSUL BONSAI BAWA KC PETIR JADI YANG TERBAIK

 

Tampil dengan performa terbaiknya, Raja Petir akhirnya dipilih panitia sebagai kacer terbaik setelah mencetak juara 1 di kelas Komando dan runner up di kelas Militer. “InsyAllah Presiden dan Raja Petir saya siapkan untuk main di Bupati Badung Cup 3 Bali bulan depan,” kata Mr. Samsul Bonsai.

Di kelas love bird dewasa, aksi mengejutkan tunjukkan oleh Sabu Sabu andalan Hartanto dari RR MDR. Love bird yang ia orbitkan semenjak belia ini, sukses melepas kekeannya yang berdurasi panjang dengan jeda bunyi rapat. Bersaing denganWer Kewer milik Yudi Ali dan Jhon Wick debutan Mex Borobudur, Sabu Sabu berhasil menyabet juara 1, 2, 2 dan 3.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tampil stabil dan selalu naik podium di empat kelas, Sabu Sabu berhak membawa pulang tropi terbaik dan mengharumkan nama RR MDR. Selain lewat Sabu Sabu, RR MDR juga berprestasi lewat Akila dan Mix Mix di kelas love bird dewasa. “Gak nyangka Sabu Sabu tambah bagus mainnya seiring bertambahnya usia,” ungkap Hartanto.

Aksi sapu bersih podium puncak, diperagakan Saprol milik Baung Balung di kelas Konin. Tampil di tiga kelas yang dibuka panitia, Saprol tak sedikitpun memberi kesempatan lawannya untuk mencicipi podium puncak. “Lama gak dilombakan, ternyata Saprol masih ingat cara kerjanya,” ujar Baung.

Mr. Wahyu selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania dalam gelaran rutin M2 MBC Ambulu Jember. “Selamat untuk para pemenang, dan sampai jumpa kembali di gelaran rutin MBC setiap hari Minggu,” tutupnya diakhir gelaran.[Vilma K-Conk]

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD DI ARENA MBC

 

LB WER KEWER HARUMKAN TIM PENDOWO BC

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

RR MDR RAIH TERBAIK DI KELAS LB DEWASA LEWAT SABU-SABU

 

 

KATA KUNCI: losta masta mj abah drajat markas bc ambulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp